Jungkook BTS Ungkap Hal Yang Akan Dilakukan Selanjutnya Kepada ARMY: Apa Ya Kira-kira ?

- 17 Juli 2023, 10:48 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS telah merilis debut solonya Seven yang menggemparkan dunia sosial bukan hanya lagu nya tapi juga fiturnya dengan Latto dan bintang aktris Han  So Hee yang ikut gabung dalam pembuatan MV Seven.

Jungkook BTS secara resmi merilis album solonya ‘Seven’ pada 14 Juli. Lalu menampilkan lagu Solo pertamanya di konser musim panas Good Morning America dengan ARMY berbaris untuk melihat Jungkook secara langsung.

Jungkook Menjadi artis K-Pop pertama yang debut di #1 di tangga lagu Spotify AS, "Seven" dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu lagu musim panas.

Untuk debut solonya yang sangat dinantikan , jungkook memilih aktris bintang Han So Hee untuk video musik yang sinematik dan rapper Amerika Latto untuk tampil di trek dan di video musik.

Baca Juga: Ariana Grande Terlihat Tanpa Cincin Pernikahan, Apa Yang Terjadi ?

Baru-baru ini, Jungkook melakukan wawancara yang menyenangkan dengan K-Pop ON! Spotify untuk menjawab pertanyaan hangat dari ARMY tentang ‘Seven’.

Jungkook secara acak memilih bola yang berisi pertanyaan untuk wawancara dan menjawabnya sambil bermain mandi bola yang disediakan.

Jungkook membuka tentang proses kreatif di balik musik solonya. Ketika ditanya apakah dia mengerjakan melodi atau lirik terlebih dahulu, dia dengan jujur menjawab bahwa dia menyusun melodi terlebih dahulu dan "tidak banyak menulis lirik."

Jawaban Jungkook atas salah satu pertanyaan ARMY langsung menarik perhatian penggemar. Ketika maknae BTS ditanya tentang genre atau gaya musik yang ingin dia jelajahi di masa depan, dan berbagi bahwa dia merasa saat ini menantang dirinya sendiri.

Sedangkan untuk genre yang ingin dia coba? Jungkook mengatakan jika dia ingin mencoba  rap nanti.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah