Album Debut Solo Jungkook BTS Akan Sepenuhnya Dalam Bahasa Inggris? Benarkah ?

- 17 Juli 2023, 10:28 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS dikabarkan akan merilis album debut berbahasa Inggris dengan bantuan CEO HYBE AMERICA, Scooter Braun.

Jungkook BTS membuat debutnya yang luar biasa sebagai artis solo dengan single tersebut Seven. Ft. Latto pada 14 Juli 2023.

Anggota BTS itu mengisyaratkan akan merilis album pertamanya tahun ini dan meminta penggemar untuk menantikannya. Desas-desus di internet mulai menyebar seperti api tentang album barunya, dan menurut laporan media, albumnya akan menggunakan bahasa Inggris penuh, bukan seperti yang diharapkan penonton pada awalnya - bahasa Korea.

Pada 15 Juli, sebuah outlet media mengabarkan bahwa album debut solo Jungkook akan diproduksi dalam bahasa Inggris. Dikatakan juga bahwa tim untuk album Jungkook sangat optimis dengan debut solonya.

Baca Juga: BIGHIT MUSIC Menegaskan! Tidak Ada Kesalahan Penghitungan Tangga Lagu Single Solo Jungkook BTS 'Seven'

Album Jungkook akan dirilis tahun ini, seperti yang dikatakan artisnya sendiri, namun tanggalnya belum diumumkan. Menurut rumor yang beredar, Ketua HYBE LABELS, Bang Si Hyuk, dan Scooter Braun yang merupakan CEO HYBE America saat ini telah bekerja sama untuk membuat proyek solo Jungkook menjadi sukses.

Scooter Braun dikatakan telah menghubungkan Jungkook dengan Andrew Watt untuk single debutnya Seven. Andrew Watt adalah produser pemenang Grammy, dia ikut menulis dan ikut memproduksi Seven. Namun baik BIGHIT MUSIC maupun HYBE America belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor ini.

Jungkook merilis video musik untuk Seven yang menampilkan aktris Han So Hee pada 14 Juli. Lagu debut solonya Seven yang menampilkan Latto menjadi hit luar biasa di layanan streaming musik.

Mengikuti Gentleman dari PSY, Jungkook's Seven telah mengumpulkan jumlah penayangan yang cukup besar di YouTube hanya dalam 24 jam, menjadikannya video musik artis K-pop kedua yang paling banyak ditonton.

Baca Juga: Wow! Golden Maknae Jungkook BTS Menggempur Dunia Dengan Single Solo 'Seven'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x