Ariana Grande Terlihat Tanpa Cincin Pernikahan, Apa Yang Terjadi ?

- 17 Juli 2023, 10:03 WIB
Ariana Grande
Ariana Grande /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 16 Juli, Page Six melaporkan bahwa Ariana Grande menghadiri pertandingan tenis Wimbledon di London.

Ariana terlihat duduk di antara Andrew Garfield dan Jonathan Bailey. Dalam foto-foto yang terlihat netizen memperhatikan dengan teliti bahwa Ariana tidak mengenakan cincin pernikahannya.

Netizen juga menunjukkan bahwa foto-foto itu memperlihatkan tangan kanan penyanyi Ariana mengklaim bahwa Ariana tidak mengenakan cincin pernikahan,sementara ada netizen yang mengaatakan cincin dikenakan di tangan kiri.

Akibatnya telah menyebabkan perdebatan di antara penggemar dan netizen yang memperlihatkan foto-foto Ariana Grande yang tidak memakai cincin pernikahannya.

Baca Juga: Jungkook BTS Menunjukan Hal Sederhana Tentang Kedekatannya Dengan V BTS

Terakhir kali Ariana terlihat mengenakan cincin kawin adalah di konser Jeff Goldblum di London pada bulan April.

Ariana Grande menikah dengan Dalton Gomez pada 15 Mei 2021 di rumah penyanyi Montecito "7 Rings" di California. Ariana dan Dalton mulai berkencan pada Maret 2020.

Dalton Gomez yang merupakan agen real estat, pria yang di pilih Ariana untuk menikahi nya tak mungkin rasanya jika pernikahan mereka di terpa kehancuran.

Terlepas dari berita itu,Ariana Grande akan berubah menjadi Glinda, penyihir pirang dalam film "Wicked" - berdasarkan mahakarya musik Broadway dengan nama yang sama - yang akan dirilis pada 27 November 2024.

Baca Juga: Minimbulkan Kekhawatiran ! Rose BLACKPINK Terlihat Semakin Kurus Hingga Tulang Kelihatan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah