Dirahasiakan ! NewJeans Merilis MV ‘Cool With You’ Yang Dibintangi Dua Top Global

- 17 Juli 2023, 13:19 WIB
NewJeans
NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 16 Juli, NewJeans dikonfirmasi untuk mencapai All-kill yang sempurna dengan rilis terbaru mereka, "SUPER SHY."

Lagu yang menarik telah menggemparkan tangga musik, memikat pendengar dengan melodi yang adiktif dan lirik yang relatable.

Sejak dirilis, "SUPER SHY" telah dengan cepat naik berbagai tangga musik, mengamankan posisi teratas di platform domestik dan internasional utama.

Sementara single pra-rilis "Super Shy" masih viral, New Jeans mengumumkan jadwal perilisan video musik "Cool With You".

Cool With You" adalah salah satu dari tiga judul dari album mini kedua NewJeans "Get Up". Agensi menjelaskan bahwa itu didasarkan pada ritme garasi Inggris yang dapat menyoroti vokal menarik para anggota.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ini 19 Fakta Konyol Tentang Idol K-pop

Pada 17 Juli, ADOR berkata, "Video musik 'Cool With You' oleh NewJeans (Minji, Hanni, Danielle, Haerin, Hyein) dibuat menjadi versi A dan B", yang di bintangi oleh Dua bintang global yang mengejutkan dan tak terduga.

Pada 21 Juli, akan dirilis album ini kedua dari NewJeans yang berjudul ‘Get Up’ yang berisikan total ada enam lagu.

Diantaranya adalah "Super Shy," "ETA," dan "Cool with You." Di antara mereka, "Super Shy" telah dirilis sebelumnya pada 7 Juli, dan "ETA" diluncurkan selama pertemuan penggemar NewJeans baru-baru ini.

Gaya MV NewJeans yang unik tery bakso dalam ‘Cool With You’ yang menggabungkan pesan simbolis dan metafora.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah