Ngakak ! Teaser Baru ‘Suchwita’ Mengundang Tawa Dengan Editor Manaruh Balok Gula Batu Untuk Bintang Tamu

- 17 Juli 2023, 12:01 WIB
Acara Suchwita
Acara Suchwita /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Suchwita merupakan YouTube BTS yang di pembawa acara nya di bintangi oleh Suga BTS. Acara yang tentunya mengandung gelak tawa dari anggota maupun tim editornya.

Acara bincang-bincang YouTube anggota BTS Suga Suchwita terus meningkat popularitasnya selama tiga belas episode terakhirnya. Meskipun menjadi tuan rumah berbagai tamu, beberapa aspek pertunjukan tetap konstan.

Keramahan Suga yang hangat, momen lucu dengan para tamu mabuk dan tentu saja ikonik gula batu terkenal yang digunakan dalam teaser setiap episode Suchwita.

Ketika Teaser untuk episode pertama Suchwita itu tayang, penggemar tak henti memperhatikan kelakuan upaya editor BIGHIt MUSIC dalam bagaimana cara menyembunyikan identitas tamu dalam acara itu.

Baca Juga: Postingan Aktor Park Bo Gum Saat Kelas 4 Menjadi Viral, Kenapa ?

Yang mereka lakukan hanyalah meletakkan kubus gula raksasa di bagian kepala, tetapi penonton masih bisa mendengar suara dan di beberapa bagian teaser penonton juga bisa melihat wajah tamu, yang membuat penonton mengetahui bahwa itu adalah RM.

Satu-satunya teaser yang berhasil membingungkan ARMY tentang identitas tamu adalah di teaser episode 12, di mana tamu ketiga tiba-tiba bergabung di tengah acara.

Sejak itu, setiap teaser telah menjadi lelucon di kalangan penggemar, yang menerima bahwa gula batu ada hanya untuk tujuan dekoratif bukan untuk menutupi identitas tamu sebenarnya.

Baru-baru ini, Suchwita merilis Teaser episode 14 dan balak gula batu kembali di tarok di kepala tamu namun hanya beberapa detik Fan penggemar dengan mudah mengetahui dan melihat seluruh wajah J-hope.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkap Hal Yang Akan Dilakukan Selanjutnya Kepada ARMY: Apa Ya Kira-kira ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x