J-Hope BTS Mengumumkan Perilisan Edisi HOPE 'Jack In The Box', Dikonsep Ulang Sebagai 'Album Fisik'

- 17 Juli 2023, 14:43 WIB
J-Hope BTS Mengumumkan Perilisan Edisi HOPE 'Jack In The Box'
J-Hope BTS Mengumumkan Perilisan Edisi HOPE 'Jack In The Box' /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota BTS J-Hope memberikan hadiah spesial kepada penggemar dengan versi baru dari album solo pertamanya, 'Jack In The Box', yang dirilis tahun lalu.

Pada 17 Juli 2023, Big Hit Music mengumumkan melalui platform komunitas penggemar global Weverse bahwa album solo J-Hope, 'Jack In The Box (HOPE Edition)', akan dirilis pada 18 Agustus.

'Jack In The Box' merupakan album solo pertama J-Hope yang dirilis ke dunia pada 15 Juli 2022.

'Jack In The Box' adalah kumpulan upaya dan tantangan unik J-Hope, dan terutama dipuji karena upaya barunya untuk merilis album sebagai 'Album Weverse', di mana penggemar dapat mengunduh dan mendengarkan lagu melalui aplikasi di selain platform musik domestik dan internasional.

Baca Juga: Kecantikan Surgawi: ARMY Memuji Penampilan V BTS di Postingan Instagram Terbarunya !

J-Hope menyiapkan album fisik 'Jack In The Box (HOPE Edition)' sebelum pendaftarannya, agar lebih banyak penggemar dapat menikmati 'Jack In The Box' dalam berbagai bentuk.

Seperti 'Jack In The Box', J-Hope berpartisipasi dalam keseluruhan komposisi dan perencanaan album, menanamkan warna tersendiri.

'Jack In The Box (HOPE Edition)' akan menyertakan lagu yang ada dari 'Jack In The Box', serta tiga lagu live yang J-Hope tampilkan di festival musik AS Lollapalooza, dan dua lagu instrumental.

Selain itu, 'Jack In The Box (HOPE Edition)' akan menampilkan foto konsep baru dan beragam komponen.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x