Kecantikan Surgawi: ARMY Memuji Penampilan V BTS di Postingan Instagram Terbarunya !

- 17 Juli 2023, 14:28 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Kim Taehyung BTS, juga dikenal sebagai V, baru-baru ini membuat penggemar sangat senang dengan postingan Instagramnya yang menawan. V menyenangkan para pengikutnya pada 15 Juli dengan membagikan serangkaian foto yang mendokumentasikan waktunya di kota Paris yang indah.

Yang mengejutkan semua orang adalah tanggapan luar biasa yang dia terima untuk postingannya, yang mengumpulkan 10 juta suka hanya dalam 18 jam 15 menit.

Pencapaian luar biasa ini mengukuhkan status V sebagai satu-satunya orang di dunia yang mencapai prestasi seperti itu untuk semua jabatannya. Dikenal karena memamerkan visualnya yang sempurna, postingan V membuat para penggemar terkagum-kagum.

 

"Kim Taehyung adalah kecantikan yang hidup" - postingan Instagram V BTS menggemparkan dunia hanya dalam beberapa jam.

Baca Juga: Gempar! Suho EXO Disalahkan Atas 'Kegagalan Box-Office' dari Musikal 'Mozart'!

Pada 15 Juli 2023, V mengajak para penggemarnya di Instagram untuk mengembalikan foto-foto kunjungannya yang menyenangkan ke Paris, di mana ia menghadiri acara CELINE pada 7 Juli bersama teman dekatnya, Park Bo Gum.

Mengingat popularitas Taehyung yang luar biasa, ada banyak kegembiraan seputar postingan Instagram-nya. Hanya dalam setengah jam setelah berbagi foto, itu mengumpulkan 2 juta suka dan segera mencapai angka 10 juta.

V memukau penggemar saat ia mengungkapkan warna rambut sebagian pirang melalui postingan Instagram baru-baru ini. Serangkaian 10 foto yang V bagikan membawa penggemar dalam perjalanan visual.

Dua slide pertama menampilkan urutan sembilan foto identik, masing-masing menampilkan ekspresi berbeda saat ia menghiasi kacamata hitam bergaya dan syal bermotif binatang. Slide ketiga adalah foto acak yang menyenangkan, menambahkan unsur spontanitas pada postingan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x