Lagi Dan Lagi ! Jungkook BTS merilis Summer Mix Visualizer untuk single solo 'Seven'

- 17 Juli 2023, 14:36 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS secara resmi merilis album solonya ‘Seven’ pada 14 Juli. Lalu menampilkan lagu Solo pertamanya di konser musim panas Good Morning America dengan ARMY berbaris untuk melihat Jungkook secara langsung.

Jungkook Menjadi artis K-Pop pertama yang debut di #1 di tangga lagu Spotify AS, "Seven" dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu lagu musim panas.

Untuk debut solonya yang sangat dinantikan , jungkook memilih aktris bintang Han So Hee untuk video musik yang sinematik dan rapper Amerika Latto untuk tampil di trek dan di video musik.

Baru-baru ini, Pada 16 Juli, Jungkook BTS memberikan suguhan untuk para penggemarnya dengan visualizer 'Summer Mix' untuk single solonya "Seven (Feat. Latto)".

Baca Juga: Gas Terus ! ‘Still With You’dan ‘My You’ Jungkook BTS Duduki Peringkat Juara 1 dan 2 di Tangga Lagu Billboard

Jungkook BTS telah merilis visualizer 'Summer Mix' untuk single solo "Seven (Feat. Latto)".

Dalam versi baru ‘Seven’, Jungkook memulai dengan suara intro sepeti getaran di musim panas yang sangat halus dan menyenangkan.

Lagu ini menggambarkan sebagai soundtrack yang luar biasa untuk pesta musim panas atau melakukan hari yang menyenangkan bersama teman di pantai.

Dengan vokal penuh perasaan Jungkook dan penambahan rap Latto yang kuat, "Seven" memberikan perpaduan fantastis antara melodi menawan dan ketukan adiktif. Visualizer 'Summer Mix' meningkatkan pengalaman untuk mendengarkan semakin menyenangkan.

Baca Juga: Pura-Pura Sebagai Member BTS,Pria 28 Tahun Di Penjara Karena Membocorkan File Musik Rahasia

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x