NewJeans Akan Mengungkap Dua Versi MV 'Cool With You' Pada Tanggal INI, Catat Tanggalnya !

- 17 Juli 2023, 16:34 WIB
NewJeans
NewJeans /Rahma /

EDITORNEWS.ID- ADOR mengonfirmasi bahwa NewJeans akan merilis dua versi Cool With You pada 20 Juli serta menampilkan dua 'bintang global' yang identitasnya belum terungkap.

Jeans Baru membangkitkan semangat dengan single pra-kiriman mereka 'Sangat pemalu', video musik judul lagu lain 'Cool With You' akan dirilis pada 20 Juli pukul 12 AM KST (19 Juli, 8:30 PM IST) di saluran YouTube HYBE Labels.

Pada tanggal 17 Juli, ADOR mengatakan, "Video musik untuk 'Cool With You' oleh NewJeans akan dibawakan dalam dua bagian, An dan B dan dua bintang dunia akan muncul," mengacu pada satu lagu hit lainnya.

Salah satu dari tiga judul lagu dariMini album kedua NewJeans, Get Updan Sejuk Denganmu. Agensi menjelaskan bahwa itu adalah melodi mengingat suasana garasi Inggris, dan sebuah lagu menunjukkan vokal yang menarik dari individu.

Baca Juga: Lim Nayoung Masuk Agensi Baru Setelah Rumor Kencan! Benarkah ?

Mini album kedua NewJeans 'Get Up', yang berisi total 6 lagu, akan dirilis pada 21 Juli. Sangat pemalu,ETA, dan Cool With You adalah lagu utama album. Di antaranya, video musik 'Super Shy' dirilis pada 7 Juli, dan 'ETA' diungkapkan melalui panggung fan meeting NewJeans yang baru-baru ini diadakan.

Menurut agensi, lagu Cool With You menampilkan gaya video musik khas NewJeans dengan metafora dan pesan simbolis. Semua lagu triple title diharapkan mendapat perhatian karena dipuji karena mengubah paradigma K-pop dengan strategi promosi yang tidak konvensional dan musik yang unik.

Sementara itu, NewJeans menduduki puncak chart musik signifikan di Korea seperti Melon, Genie, Bugs, Flo, dan sebagainya dengan Super Shy, yang juga menduduki peringkat ke-59 di Official Singles Chart of the United Kingdom dan ke-9 di Spotify's Daily Top Song in the United Serikat. Mereka melampaui peringkat tertinggi mereka sebelumnya.

Sesuai survei paruh pertama dari Circle Chart yang didistribusikan pada 14 Juli, 'Ditto' NewJeans menduduki puncak tangga lagu digital. Hype Boy berada di posisi ketiga dan OMG di posisi kedua.

Baca Juga: J-Hope BTS Mengumumkan Perilisan Edisi HOPE 'Jack In The Box', Dikonsep Ulang Sebagai 'Album Fisik'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x