Lim Nayoung Masuk Agensi Baru Setelah Rumor Kencan! Benarkah ?

- 17 Juli 2023, 16:26 WIB
Lim Nayoung
Lim Nayoung /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Mantan anggota IOI dan PRISTIN, Lim Nayoung telah menandatangani kontrak dengan agensi baru, Ascendio. Agensi merilis pernyataan yang mengatakan bahwa mereka "senang" memiliki Lim Nayoung, yang mereka gambarkan sebagai "aktris dengan pesona dan potensi luar biasa."

Lim Nayoung mengungkapkan kebahagiaannya bergabung dengan Ascendio, mengatakan bahwa dia "menantikan hubungan yang menarik dan menyenangkan" dengan agensi tersebut.

Lim Nayoung juga berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka yang berkelanjutan.

Lim Nayoung adalah aktris serba bisa yang telah membintangi berbagai drama dan film, termasuk "Flower of Evil", "Summer Guys", dan "Over to You". Dia juga seorang penyanyi dan penari berbakat.

Baca Juga: J-Hope BTS Mengumumkan Perilisan Edisi HOPE 'Jack In The Box', Dikonsep Ulang Sebagai 'Album Fisik'

Pada bulan Maret, Lim Nayoung tampil di Adelaide Fringe Festival di Australia. Dia membintangi produksi teater fisik "Hello, the Hell: Othello," yang terinspirasi oleh tragedi William Shakespeare "Othello."

Dalam beberapa bulan terakhir, Lim Nayoung terjebak dalam rumor kencan dengan aktor Choi Woong. Namun, kedua belah pihak membantah rumor tersebut, mengatakan bahwa mereka hanyalah rekan dekat.

Dengan agensi barunya, Lim Nayoung diperkirakan akan melanjutkan karirnya yang sukses di bidang akting dan menyanyi.

Dia telah mengungkapkan keinginannya untuk mencoba genre baru dan mengambil peran yang menantang. Dia juga tertarik untuk memperluas aktivitasnya dengan memasukkan musik dan variety show.

Baca Juga: Kecantikan Surgawi: ARMY Memuji Penampilan V BTS di Postingan Instagram Terbarunya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x