Mengejutkan! Resep Ramen Jungkook BTS Dicuri? Merek Mie Terkenal Diduga Mencuri Ide Resep Jungkook!

- 18 Juli 2023, 08:18 WIB
Resep Ramen Jungkook BTS Dicuri?
Resep Ramen Jungkook BTS Dicuri? /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Merek mie terkenal diduga mencuri resep ramen Jungkook BTS; Fans sangat mengkritik merek tersebut karena tidak memuji penyanyi tersebut.

Resep Ramen BTS ' Jungkook membuat berita sebagai merek mie diduga mencoba mencuri resep yang dibagikan oleh Tujuh penyanyi. Fans menuduh merek tersebut menggunakan resep Jungkook secara tidak sah dalam produk baru yang seharusnya segera diluncurkan. Karena reaksi yang meningkat, rilis produk sedang ditinjau.

Jungkook BTS biasanya membagikan resep ramen favoritnya dengan penggemar di Weverse, ini adalah cara khusus dia terhubung dengan penggemar.

Namun, menurut penggemar, idenya telah dicuri oleh perusahaan terkenal dan mereka tidak memuji Jungkook untuk itu. Toko serba ada populer GS25 yang memiliki banyak cabang di Korea meluncurkan produk ramen barunya yang sangat mirip dengan yang dibagikan Jungkook kepada penggemar.

Baca Juga: Bravo ! V BTS Menjadi K-Soloist Ketiga yang Mencapai 14 Juta Pengikut, Membuat Penggemar Menjadi Liar!

Fans dengan mata elang tidak bisa membiarkan yang satu ini dan menuduh merek tersebut menyalin resep Jungkook di produk baru mereka.

Produk tersebut diberi nama Bulmayo Perilla Oil Makguksu dan tema desain seputar merek tersebut diwarnai ungu. Itu juga disebut Idol Bulmayo Perilla Oil Makguksu menambahkan warna ungu yang cukup terkenal terkait dengan fenomena K-pop BTS.

Kemasan dan namanya mengisyaratkan Jungkook BTS tetapi merek tersebut tidak memberikan penghargaan kepadanya.

Terlepas dari betapa populernya resep itu, itu tidak dapat diklaim oleh hak cipta. Namun, kemarahan di antara para penggemar tentang tuduhan tersebut mengakibatkan merek tersebut mengirimkan peluncurannya ke dalam ulasan.

Baca Juga: Kontrak Eksklusif Anggota NCT Akan Habis 2023? SM Entertainment menanggapi spekulasi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x