Bikin Heboh! Sutradara MV IVE Ungkap Jang Won Young Pergi ke UGD dan Mendapat 7 Jahitan Setelah Cedera

- 18 Juli 2023, 10:40 WIB
Jang Won Young
Jang Won Young /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Sutradara video musik IVE untuk “ I AM ” terlambat mengungkapkan bahwa Jang Won Young terluka selama syuting.

Lebih dari tiga bulan setelah video musik dirilis, sutradara Son Seung Hee berbagi bahwa dia terkesan dan tersentuh oleh profesionalisme Jang Won Young setelah melukai lengannya selama syuting.

Selama penampilan tamu di acara radio MBC FM4U "Teman Dekat Youngjae GOT7", Son Seung Hee mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa Jang Won Young pergi ke ruang gawat darurat setelah mengalami cedera saat syuting video musik untuk "I AM".

"Saya belum pernah secara resmi membicarakan hal ini sebelumnya", kata sang sutradara, "tetapi Won Young benar-benar melukai lengannya saat menari di lokasi syuting selama syuting. Dia harus mendapatkan tujuh jahitan. Saya tidak pernah begitu terkejut saat syuting sebelumnya".

Baca Juga: Pacar Seungri BIGBANG Bagikan Pemikiran erbagi Tentang Pernikahan

"Kami memiliki sekitar dua adegan tersisa untuk syuting, dan saya berasumsi bahwa dia tidak akan dapat merekamnya, karena dia terluka", lanjut Son Seung Hee.

"Tetapi bahkan setelah pergi ke ruang gawat darurat dan mendapatkan jahitan selama dua hari berturut-turut, dia segera kembali dan melakukan semua adegan yang tersisa".

"Apa yang menurut saya sangat keren dan mengagumkan adalah dia tidak pernah menunjukkan bahwa dia kesakitan", kenang sang sutradara.

"Karena jika saya seusianya, saya pikir saya akan sangat jelas tentang itu. Jika Anda menonton video musiknya, Anda akan melihat bahwa koreografi untuk 'I AM' membutuhkan banyak tangan Anda".

Baca Juga: Kronologi Bencana Al Nassr Hadapi Celta Vigo dalam Laga Pramusim

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x