Bikin Pecah! BLACKPINK Membuat Rekor Sejarah Baru Dengan Melampaui 90 Juta Pelanggan YouTube

- 18 Juli 2023, 10:44 WIB
Blackpink
Blackpink /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Menurut YG Entertainment mengumumkan bahwa jumlah pelanggan saluran YouTube resmi grup Blackpink melebihi 90 juta pada pukul 5:36 pagi pada tanggal 17 Juli.

Ini adalah rekor dalam waktu sekitar 7 tahun 1 bulan sejak saluran tersebut diluncurkan pada Juni 2016.

Pada Juli 2020, BLACKPINK menjadi artis non-bahasa Inggris pertama yang masuk dalam 5 tim teratas dalam hal pelanggan YouTube di seluruh dunia.

Sejak itu, ia telah melampaui bintang pop terkenal seperti Ariana Grande, Eminem, Ed Sheeran, dan Justin Bieber secara bergantian, menempati peringkat pertama dalam jumlah pelanggan di antara artis di seluruh dunia pada September 2021.

Baca Juga: Bersiaplah Untuk Video Musik Baru Bertabur Bintang Dari NewJeans Yang Dibintangi 2 Global Stars

Blackpink, yang memecahkan rekor pelanggan YouTube terbanyak pada September tahun lalu dengan lebih dari 80 juta pelanggan, menambah 10 juta pelanggan lagi dalam waktu kurang dari setahun.

Jumlah kumulatif penayangan di saluran YouTube resmi Blackpink telah melampaui 32,2 miliar. Ma versi minang yang dapat meningkatkan kemampuannya

Ini memiliki total 43 video dengan lebih dari 100 juta tampilan, termasuk "DDU-DU DDU-DU", "Kill This Love" dan "BOOMBAYAH".

Baca Juga: Bikin Heboh! Sutradara MV IVE Ungkap Jang Won Young Pergi ke UGD dan Mendapat 7 Jahitan Setelah Cedera

BLACKPINK yang sedang menggelar konser tur dunia "BORN PINK" akan bertemu dengan penonton di New Jersey, Las Vegas, San Francisco, Los Angeles, dan lain-lain di bulan depan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x