Bersiaplah Untuk Video Musik Baru Bertabur Bintang Dari NewJeans Yang Dibintangi 2 'Global Stars'

- 18 Juli 2023, 10:42 WIB
Bersiaplah Untuk Video Musik Baru Bertabur Bintang Dari NewJeans Yang Dibintangi 2 "Global Stars" Jelang Comeback Resmi
Bersiaplah Untuk Video Musik Baru Bertabur Bintang Dari NewJeans Yang Dibintangi 2 "Global Stars" Jelang Comeback Resmi /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Di tengah single pra-rilis "Super Shy", NewJeans membuat pengumuman mengejutkan bahwa video musik lagu utama "Cool With You" lainnya akan dirilis di saluran YouTube Hive Labels pada pukul 0:00 pada tanggal 20.

Pada tanggal 17, agensi Adore mengisyaratkan, "Video musik New Jeans untuk "Cool With You" diproduksi dalam dua bagian A dan B, menambahkan,

ADOR juga mengungkapkan bahwa video musik yang akan datang, seperti video musik NewJeans untuk " Ditto ," akan memiliki dua versi "sisi A" dan "sisi B" yang terpisah — dan akan menampilkan penampilan dari dua "bintang global".

"Dua bintang global yang mengejutkan dan tak terduga muncul".

Baca Juga: Bikin Heboh! Sutradara MV IVE Ungkap Jang Won Young Pergi ke UGD dan Mendapat 7 Jahitan Setelah Cedera

"Cool With You" adalah salah satu dari tiga lagu utama dari mini album ke-2 New Jeans "Get Up". Agensi menjelaskan bahwa itu adalah lagu berdasarkan ritme garasi Inggris, dan itu adalah lagu yang menunjukkan vokal menarik dari para anggota.

Mini album ke-2 New Jeans "Get Up", yang berisi total 6 lagu, akan dirilis pada tanggal 21. Judul lagunya adalah "Super Shy", "ETA", dan "Cool With You".

Di antara mereka, sumber suara dan video musik "Super Shy" dirilis pada tanggal 7, dan "ETA" diungkapkan melalui panggung pertemuan penggemar New Jeans "Bunnies Camp" yang baru-baru ini diadakan.

Ekspektasi tinggi untuk gaya video musik unik New Jeans dengan pesan simbolis dan metafora dalam "Cool With You".

Baca Juga: Pacar Seungri BIGBANG Bagikan Pemikiran erbagi Tentang Pernikahan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x