Video Jimin Dan Jungkook BTS Bocor, Perusahaan Kapal Pesiar Hapus Situs Web Dan Media Sosial, Kenapa ?

- 18 Juli 2023, 11:19 WIB
Jungkook dan Jimin BTS
Jungkook dan Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS baru saja merilis album Solonya dengan ‘Seven’ ft Latto dan aktris Han So Hee sebagai bintangnya MV  ‘Seven’.

Jungkook BTS juga tampil perdana di Good Morning America setelah perilisan album Solo ‘Seven’ resmi ditayangkan.

‘Seven’ Jungkook BTS banyak memecahkan rekor sejak perilisannya itu juga karena pengaruh Jungkook sebagai Idol global, menjadikan nya pusat perhatian mulai dari lagunya dan visualnya.

Karena sejak keberangkatan Jungkook ke New York, Jimin diketahui juga berangkat ke New York walau pun berbeda hari.ARMY berharap untuk melihat interaksi antara Jimin BTS dan Jungkook karena mereka berdua berada di New York City.

Baca Juga: 6 Aktris Korea Yang Rela Memutus Hubungan Dengan Anggota Keluarga

Baru-baru ini sebuah postingan memperlihatkan Jimin dan Jungkook bertemu dan nongkrong, mereka terlihat sedang menaiki kapal pesiar.

Dalam video yang memperlihatkan Jimin dan Jungkook, mungkin ARMY tidak mendengarkan suara di balik perekam itu. Dalam video terdengar orang di balik kamera. Berkomentar tentang member BTS.

Pria di balik kamera itu tertawa dan mengejek berkomentar : Pria di belakang kamera terdengar tertawa dan dengan mengejek berkomentar, “Pria yang bertanggung jawab... dia semua, 'Kalian harus menyimpan ponsel kalian, jangan banyak bicara dalam bahasa Inggris.' Saya berkata, 'Dengar, bro, mereka naik perahu saya, bukan sebaliknya, pemain.'"

Menurut ARMY, dia dan teman-temannya diduga terus mengejek BTS, membuat lelucon dengan biaya mereka dan mengatakan tidak ada yang tahu siapa mereka.

Pria yang membagikan video itu adalah sang kapten dari kapal itu, dia dengan sengaja membagikan video member BTS di cerita Instagram.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah