Aktor Ahn Hyo Seop Memikat Penggemar Dengan Menampilkan Vibe Taeyang Dan Jimin BTS di Fan Meeting !

- 18 Juli 2023, 12:01 WIB
Aktor Ahn Hyo Seop Memikat Penggemar Dengan Menampilkan Vibe Taeyang Dan Jimin BTS di Fan Meeting
Aktor Ahn Hyo Seop Memikat Penggemar Dengan Menampilkan Vibe Taeyang Dan Jimin BTS di Fan Meeting /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 16 Juli 2023, aktor Dr. Romantic 3 Ahn Hyo Seop memukau para penggemar dengan penampilannya yang gila dari Taeyang dan Vibe Jimin BTS di pertemuan penggemar di Seoul.

Ahn Hyo Seop menarikan Vibe yang merupakan salah satu kolaborasi paling heboh antara dua idol K-pop Taeyang dan Jimin. Aktor tersebut saat ini sedang dalam tur jumpa fans di Asia dan membawakan beberapa lagu untuk para penggemar pada hari pertama di Seoul.

Fans tidak bisa menahan diri untuk melihat penampilan energiknya tapi yang satu ini menyita perhatian mereka. Ahn Hyo Seop membawakan Vibe Taeyang feat Jimin dari BTS

Ahn Hyo Seop mengumumkan AHN HYO SEOP ASIA TOUR 2023 yang disebut The Present Show, dimulai pada 16 Juli di Seoul di mana Ahn Hyo Seop bertemu dengan penggemarnya dan menunjukkan vokalnya yang luar biasa, bermain piano, dan bahkan membawakan beberapa lagu menarik dengan koreografi.

Baca Juga: Menggemparkan! Jennie BLACKPINK Bahas Kontroversi 'Lazy Dancing'

Salah satu penampilan yang mendapat perhatian besar dari netizen dari seluruh dunia adalah tariannya untuk Vibe oleh Taeyang.

Ini adalah koreografi yang rumit namun halus untuk diikuti dan Ahn Hyo Seop dengan mudah menampilkannya dengan menambahkan getaran orisinalnya ke atas panggung.

Fans bertepuk tangan untuk gayanya yang luar biasa dan gaya yang dia adaptasi untuk segmen dance. Dia selanjutnya membaca surat untuk para penggemarnya Pauljjaks karena dia sudah lama tidak menulis surat.

Ahn Hyo Seop adalah seorang trainee di bawah JYP Entertainment karena dia bercita-cita menjadi idol, dia adalah aktor multi talenta yang telah muncul di beberapa K-drama yang paling dihargai dan dicintai.

Baca Juga: Luar Biasa! Lisa BLACKPINK Membuat BLINKS Tergila-gila Karena Chemistrynya Di Atas Panggung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x