Luar Biasa! Lisa BLACKPINK Membuat BLINKS Tergila-gila Karena Chemistrynya Di Atas Panggung

- 18 Juli 2023, 11:25 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Dalam tontonan baru-baru ini yang memukau penggemar di seluruh dunia, BLACKPINK naik ke atas panggung selama dua penampilan tak terlupakan mereka di Paris.

Di antara anggota grup yang menonjol, Lisa menampilkan penampilan panggung yang tak tertandingi, membuat para hadirin terpesona dengan bakatnya yang luar biasa, visual menawan, dan karisma yang tak terbantahkan.

Sementara kecemerlangan Lisa bersinar sepanjang pertunjukan, satu momen tertentu menarik perhatian netizen, membuat media sosial berkobar.

Selama rutinitas menari yang memesona, Lisa dan seorang penari pria memamerkan chemistry yang tidak dapat dijelaskan yang membuat penonton tercengang.

Baca Juga: Mengejutkan! Resep Ramen Jungkook BTS Dicuri? Merek Mie Terkenal Diduga Mencuri Ide Resep Jungkook!

Diposisikan di tengah panggung, Lisa dan rekan penarinya memikat penonton, gerakan mereka tersinkronisasi dengan sempurna, koneksi mereka terlihat jelas.

Saat video tersebut beredar secara online, netizen tidak dapat menahan kegembiraan mereka atas chemistry menggetarkan yang ditampilkan oleh Lisa dan penari pria tersebut.

Meskipun itu tidak dapat disangkal sebagai bukti profesionalisme Lisa dan komitmennya untuk memberikan kinerja yang luar biasa untuk basis penggemar setia mereka, netizen tidak dapat menahan rasa iri mereka, dengan bercanda mengakui perasaan cemburu mereka sendiri.

Menariknya, bukan hanya para penggemar yang terpikat oleh penampilan magnetnya. Sudut lain dari pertunjukan muncul, menampilkan video yang menangkap reaksi Jennie terhadap rutinitas tarian mendesis antara Lisa dan penari pria.

Baca Juga: Bravo ! V BTS Menjadi K-Soloist Ketiga yang Mencapai 14 Juta Pengikut, Membuat Penggemar Menjadi Liar!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x