Menggemaskan! ARMY Terpesona Dengan Sketsa Foto MV Terbaru Debut Solo Jungkook BTS 'Seven'

- 18 Juli 2023, 15:32 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada 16 Juli, setelah rilis video musik Seven baru Jungkook, satu set foto sketsa konsep yang menampilkan sang idol dirilis. Foto-foto ini, diambil dari berbagai sudut, memamerkan keserbagunaan dan pesona sang bintang.

Jungkook menyertakan berbagai visual yang menarik, masing-masing menawarkan perspektif yang unik dan mengisyaratkan berbagai aspek dari proyek terbarunya.

Foto-foto ini dirilis oleh BigHit Entertainment di akun media sosial mereka. Setiap foto dirilis dalam kualitas tinggi, membuat para penggemar kagum dengan penampilan penyanyi tersebut. Rangkaian gambar ini menawarkan sekilas ke dunia visual Seven.

Salah satu foto konsep menggambarkan Jungkook duduk di meja makan bersama Sohee, mengenakan blazer hitam ramping, yang merupakan adegan pertama dari video tersebut.

Baca Juga: Benarkah STAYC Akan Comeback Setelah 6 Bulan? HIGHUP Entertainment Memberikan Komentar Singkat !

Adegan ini membangkitkan suasana kecanggihan dan intrik, membuat penggemar bertanya-tanya bagaimana narasinya akan terungkap.

Foto konsep lainnya menampilkan sang idola di atas kereta api, memancarkan aura keren dan edgy dengan jaket kulit dan jeansnya. Rambutnya yang dikeriting menambah energi dinamis bidikan.

Pada gambar berikutnya, Jungkook muncul di ruang cuci dengan jeans bergaris, mengenakan jaket abu-abu kebiruan yang dilapisi rompi putih. Foto ini memancarkan estetika kasual namun bergaya, membangkitkan rasa ingin tahu tentang pentingnya lokasi khusus ini.

Foto konsep yang paling menonjol, menunjukkan penyanyi Seven dalam adegan pemakaman saat ia mengenakan blazer hitam di dalam peti mati. Ini adalah adegan di mana rapper Amerika, Latto ditampilkan dalam video tersebut.

Baca Juga: BTS, NewJeans, dan BLACKPINK Dominasi Top 3 Peringkat Merek Grup Idol Juli 2023!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x