Meski Kelelehan Jungkook BTS Menyempatkan Waktu Untuk Menyapa ARMY Di Siaran Langsung

- 18 Juli 2023, 15:34 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sejak debut album solonya ‘Seven’ resmi dirilis pada 14 Juli kemarin, membuat aktivitas Jungkook BTS semakin padat.

Mulai dari tampil di Good Morning America, melakukan wawancara, pemotretan dan pertunjukan namun Jungkook masih meluangkan waktu nya untuk menyapa ARMY.

Saat Jungkook mempromosikan single album Solo barunya "Seven," dia terus mengejutkan penggemar dengan transformasi dewasanya.

Dari pemotretan bertelanjang dada yang seksi hingga lirik seksual dan eksplisit, namun penggemar jungkook menikmati nya dan sangat menyukai era Solo Jungkook yang sekarang.

Baca Juga: Cetak Sejarah ! BLACKPINK Sebagai Artis K-pop Wanita Pertama Yang Konsee Di Stadion Eropa

Baru-baru ini, Jungkook menyapa ARMY melalui livestream Weverse, di mana dia mengobrol dengan penggemar dan memperlakukan mereka dengan penampilan acapella dari lagu barunya sambil bercanda dengan penggemar.

Jungkook juga memberitahu penggemar jika dia lelah, namun Jungkook masih menyempatkan waktu nya mengagani akan 20 menit untuk menghibur ARMY dengan pesona nya yang tampan dan kepribadiannya yang menyenangkan.

Sambil menyanyikan lagu Single barunya ‘Seven’ yang menarik perhatian ARMY tetapi saat sampai pada suara dua dia bingung harus memilih ‘Seven’ versi bersihnya atau eksplisit.

Saat dia bernyanyi, "Malam demi malam, aku akan..." dia berhenti dengan cara yang sangat berlebihan sebelum bertanya dengan lantang opsi mana yang harus dia pilih, baik "lovin'" dari versi bersih atau "f*ckin'" dari versi eksplisit.

Baca Juga: Mengejutkan ! Ariana Grande Dikabarkan Akan Bercerai Setelah 2 Tahun Menikah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x