Mengikat Rekor NCT, Stray Kids Bertahap Puncaki Tangga Lagu Billboard 200

- 19 Juli 2023, 03:54 WIB
Stray Kids
Stray Kids /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Setelah satu setengah bulan dirilis, album terbaru Stray Kids naik kembali ke tangga lagu Billboard.

Pada 18 Juli 2023 waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album full length Stray Kids "5-STAR”yang sebelumnya debut di No. 1 di chart Top 200 Albums, sekarang menghabiskan enam minggu berturut-turut di Billboard 200.

Untuk minggu yang berakhir pada 22 Juli 2023, "5-STAR” melonjak 21 peringkat ke No. 13 di Billboard 200, menandai minggu keempat berturut-turut di 15 teratas dan menjadikannya Stray Kids' album pertama yang menghabiskan enam minggu di 40 teratas tangga lagu.

“5-STAR” juga kembali ke No. 1 di chart Album Dunia Billboard, menandai minggu ketiga non-berturut-turut di puncak chart.

Baca Juga: 4 Penampilan Penuh Gaya Momo TWICE Yang Mengejutkan K-pop: Yang Mana Favorit Kalian?

Selain itu, album ini tetap berada di No. 2 di chart Penjualan Album Teratas dan chart Penjualan Album Terkini Teratas minggu ini, selain naik kembali ke No. 7 di chart Album Tastemaker.

Sementara itu, Stray Kids tetap stabil di No. 15 di Billboard's Artist 100, menandai minggu ke-26 mereka yang tidak berturut-turut di chart. Dengan pencapaian ini, Stray Kids kini telah menyamai rekor NCT untuk minggu keenam paling kumulatif di Artist 100 dari artis K-pop pria mana pun hingga saat ini (mengikuti BTS, TXT, NCT 127, EXO, dan SEVENTEEN).

Akhirnya, judul lagu Stray Kids “S-Class” tetap kuat di No. 146 dalam enam minggu berturut-turut di Global Excl. Bagan A.S.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x