My Lovely Liar: Kim So Hyun dan Hwang Minhyun Saling Jatuh Cinta di Trailer Terbaru Drama Mendatang !

- 18 Juli 2023, 21:27 WIB
Kim So Hyun dan Hwang Minhyun Saling Jatuh Cinta di Trailer Terbaru Drama Mendatang !
Kim So Hyun dan Hwang Minhyun Saling Jatuh Cinta di Trailer Terbaru Drama Mendatang ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID- tvN merilis trailer baru untuk drama romantis fantasi mendatang My Lovely Liar yang dibintangi oleh Kim So Hyun, Hwang Min hyun, Seo Ji Hoon, Yoon Ji On dan lainnya.

Pada 18 Juli, acara Senin-Selasa baru tvN 'Pembohongku yang Tercinta' menyampaikan trailer yang menyoroti Mok Sol Hee (diperankan oleh Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (diperankan oleh Hwang Min hyun) pada kartu Wheel of Destiny.

Ketertarikan pertunjukan berpusat pada penyesuaian hubungan antar individu yang berawal dari ketidak pastian dan menjadi garis hidup satu sama lain. Pemeran lain dalam drama ini adalah Seo Ji Hoon, Yoon Ji On, dan lainnya.

Kim So Hyun berperan sebagai Mok Sol Hee, pelacak pembohong yang mendengar kebohongan. Dia adalah orang yang memasuki fase baru dalam hidupnya dengan terlibat dengan Kim Do Ha, pria tetangga yang sangat mencurigakan, setelah tumbuh dewasa mendengarkan segala macam kebohongan dari dunia.

Baca Juga: Menggemaskan! ARMY Terpesona Dengan Sketsa Foto MV Terbaru Debut Solo Jungkook BTS 'Seven'

Hwang Min hyun berperan sebagai Kim Do Ha, seorang penulis bintang yang tetap diam tentang identitasnya. Terlepas dari kenyataan bahwa ia memiliki kemampuan virtuoso untuk mencipta, ia telah menjalani keberadaan seorang komposer biasa, namun, ia bertemu Mok Sol He, seorang wanita aneh di dekatnya, dan memulihkan senyumnya yang hilang.

Energi antara Kim So Hyun dan Hwang Minhyun, akan menambah semangat kisah penting dari keduanya yang terjalin dengan kebenaran dan kepalsuan.

Trailer yang ditayangkan dimulai dengan Mok Sol Hee, seorang 'Pemburu Liar' yang dihadapkan pada kekhawatiran yang mengejutkan, yaitu bahwa semangat sejati tidak muncul hanya pada 'seseorang', Kim Do Ha.

Kehadiran Kim Do Ha membuat Mok Sol Hee terpesona. "Apakah karena dia tidak berbohong?" Kepadanya yang tidak dapat menolak kesempatan untuk merenung, seseorang tampak kecewa dan berkata, "Jiwa Ilahi menyampaikan pesan. Saya perlu memberi tahu Anda bahwa mereka adalah pasangan takdir."

Baca Juga: Benarkah STAYC Akan Comeback Setelah 6 Bulan? HIGHUP Entertainment Memberikan Komentar Singkat !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x