Kejutkan BLINK, Rose BLACKPINK Menimbulkan Reaksi Beragam untuk Foto INI, Apa yang Terjadi?

- 19 Juli 2023, 11:03 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Rose BLACKPINK memicu diskusi online setelah foto dirinya ini, diambil dari konser Encore "BORN PINK" mereka di Paris.

Rose BLACKPINK Kejutkan BLINK dengan Visual 'Legendaris' di Encore 'BORN PINK' di Paris.

Pada tanggal 15 Juli 2023, "grup wanita terbesar di dunia" BLACKPINK menggelar tur dunianya, "BORN PINK" Encore di Paris, menampilkan penampilan luar biasa di Stade De France di Paris, Prancis.

Pada hari ini, kuartet (Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa) memiliki nomor pembuka yang mengesankan dengan hit terbaru mereka, "Pink Venom", diikuti oleh multi-hit mereka, "How You Like That", "Pretty Savage", dan "Bersiul."

Baca Juga: Dirumorkan! V BTS dan Jung Ho Yeon Dari Squid Game Berspekulasi Akan Tampil di Video Musik NewJeans, Benarkah?

Selain penampilan grup mereka, para anggota juga membawakan penampilan solo mereka yang luar biasa, menampilkan pesona masing-masing anggota.

Di antara para anggota, Rose sangat menonjol dan menjadi topik hangat di forum komunitas online populer, menggambarkan kecantikannya sebagai "legendaris".

Dalam GIF dan foto yang dibagikan, Rose naik ke atas panggung mengenakan atasan dari koleksi Yves Saint Laurent 2023 S/S, memamerkan statusnya sebagai duta global merek mewah Prancis.

Saat dia menari dengan antusias, menyanyikan "Gone" dan "On the Ground", Rosé menciptakan momen legendaris, di mana dia terlihat seperti seorang dewi dengan rambut pirangnya yang tertiup angin.

Baca Juga: Heboh! EXO-L Tiongkok Kirim 5 Truk Protes ke SM, Menuntut Perlakuan Lebih Baik Kepada Grup

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x