Dirumorkan! V BTS dan Jung Ho Yeon Dari Squid Game Berspekulasi Akan Tampil di Video Musik NewJeans, Benarkah?

- 19 Juli 2023, 10:12 WIB
V BTS dan Jung Ho Yeon dari Squid Game berspekulasi akan tampil di video musik Cool With You NewJeans
V BTS dan Jung Ho Yeon dari Squid Game berspekulasi akan tampil di video musik Cool With You NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Spekulasi V BTS dan Jung Ho Yeon muncul di Cool With You NewJeans meningkat setelah Netizen melihat mereka di Spanyol.

V BTS dan Jung Ho Yeon dari Permainan Cumi berspekulasi untuk tampil di video musik NewJeans. Pada 17 Juli, ADOR mengumumkan tanggal rilis dari NewJeans 'Cool With You yang akan memiliki dua versi dan menurut agensi akan muncul dua bintang global dalam video musiknya.

Seorang netizen mengunjungi Madrid dan mengetahui bahwa V BTS dan NewJeans terlihat bersama di sebuah restoran selama tiga hari berturut-turut.

Netizen lain mengetahui bahwa Jung Ho Yeon terlihat syuting dengan NewJeans di Spanyol. Hal ini menimbulkan asumsi bahwa dia mungkin muncul di salah satu video musik NewJeans.

Baca Juga: Heboh! EXO-L Tiongkok Kirim 5 Truk Protes ke SM, Menuntut Perlakuan Lebih Baik Kepada Grup

V BTS dan Jung Ho Yeon, dua bintang global dikabarkan akan bergandengan tangan dengan girl grup rookie HYBE LABELS NewJeans untuk video musik.

Dikatakan bahwa kedua bintang tersebut akan tampil sebagai tamu istimewa dalam video musik Cool With You dari NewJeans.

Seorang netizen memposting blog di akun Naver mereka, membagikan waktu mereka di Madrid, Spanyol. Sementara mereka berbicara tentang restoran tertentu, mereka juga berbagi bahwa pemiliknya memberi mereka beberapa wawasan tentang V BTS dan NewJeans.

Pemilik restoran mengungkapkan bahwa member V BTS dan NewJeans datang ke restoran tersebut tiga hari berturut-turut sebelum netizen mengunjunginya.

Baca Juga: 4 Penampilan Penuh Gaya Momo TWICE Yang Mengejutkan K-pop: Yang Mana Favorit Kalian?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah