Deabak ! V BTS Ditunjuk Menjadi Brand Ambassador Terbaru Cartier

- 19 Juli 2023, 12:23 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 19 Juli, Cartier merilis sebuah postingan dengan berita V BTS bergabung sebagai Brand Ambassador mereka.

Wakil presiden Cartier dan Chief Marketing officer Arnaud Carrez menyatakan antisipasi atas aktivitas V sebagai Ambassador baru Cartier.

V BTS telah secara resmi bergabung dengan keluarga duta global untuk perhiasan 'Cartier', dan akan mewakili salah satu lini ikonik 'Cartier, 'Panthère de Cartier'.

Secara detail, mengapa V sebagian bintang global di pilih untuk Brand Ambassador mereka karena V memiliki kemiripan wajah yang menyerupai macan kumbang.

Baca Juga: BLACKPINK Jadi Grup Pertama Dalam Sejarah Dengan Tiket Konser Habis Terjual Di Stade de France

Mereka menganggap macan kumbang sebagai salah satu hewan paling cerdas dan serba bisa di alam liar.

“Kami secara alami memilih V karena kami ingin mengekspresikan pesona dan auranya.sebagai penari, musisi dan pecinta seni. V penuh dengan kepribadian dan perasaan yang kuat membuat pilihan berdasarkan kreativitasnya dan hanya menunjukan gayanya sendiri yang elegan”. Ucap wakil presiden Cartier.

Namun seperti kita ketahui bahwa V juga adalah global Brand Ambassador untuk merek Fashion mewah Celine saat ini.

Baca Juga: Visual Park Solomon Berdarah Uzbekistan Disorot Netizen: Dia Orang Korea ?

V BTS memang memiliki visual yang unik, penggemar pun sering menyebutnya sebagai macan kumbang karena kemiripannya dengan hewan liat itu.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x