Persahabatan Panas Coldplay Dengan Jin BTS: Ungkapan Rasa Syukur dan Hormat

- 19 Juli 2023, 12:21 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Coldplay, band di belakang single solo pertama anggota BTS, Jin, 'The Astronaut,' memamerkan kasih sayang yang unik terhadap Jin, membangkitkan emosi di kalangan penggemar global.

Vokalis dan frontman Coldplay, Chris Martin, baru-baru ini memuji Jin di sebuah konser yang diadakan di Amsterdam, Belanda.

Outlet berita hiburan Amerika Allkpop melaporkan berita tersebut dengan judul, "Chris Martin mengucapkan terima kasih kepada Jin selama konser Amsterdam Coldplay".

"Jin dan anggota Coldplay telah memupuk persahabatan yang kuat selama dua tahun terakhir. Hubungan Chris dan Jin telah tumbuh sangat kuat dan mereka tetap berhubungan dekat bahkan sebelum pendaftaran militer Jin.

Baca Juga: Menentang Kontroversi: FIFTY FIFTY Bertahan Kuat di Billboard Hot 100, Meski Ada Perselisihan Agensi

Chris menyebutkan bahwa 'My Universe' juga merupakan ide Jin, dan Jin telah mengembangkan hubungan dekat dengan Chris Martin, pemimpin ikonik Coldplay. Lagu yang mereka kolaborasikan, 'The Astronaut,' adalah ekspresi tulus Jin dari emosi terdalamnya kepada para penggemar."

Sebelum pendaftarannya, Jin memberi Coldplay berbagai tambalan dan boneka 'Uddeu' (karakter alien yang dibuat sebagai bagian dari promosi 'The Astronaut').

Alien imut ini sekarang telah menjadi simbol bagi Coldplay dan membuat kehadirannya terasa. di hampir setiap panggung konser. Dengan bangga mengenakan tambalan Uddeu di pakaiannya, Chris juga membagikannya sebagai hadiah kepada penggemar, mengungkapkan cintanya."

Menurut outlet berita, "Selama konser Amsterdam Coldplay, Chris melihat tanda bersorak bertuliskan 'Aku mendapatkan surga untuk diriku sendiri ketika aku bersama Coldplay' (kutipan dari lirik 'The Astronaut') dan segera mengirim sorakan ke Jin.

Baca Juga: Kejutkan BLINK, Rose BLACKPINK Menimbulkan Reaksi Beragam untuk Foto INI, Apa yang Terjadi?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x