BLACKPINK Jadi Grup Pertama Dalam Sejarah Dengan Tiket Konser Habis Terjual Di Stade de France

- 19 Juli 2023, 12:21 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Pada 15 Juli, BLACKPINK mengadakan penampilan encore dari BLACKPINK WORLD TOUR, di stade de france berkapasitas kurang lebih 80.000 di Paris.

Menandai Pencapain besar dengan menjadi gir grup pertama dalam sejarah dengan tiket pertunjukan yang terjual habis.

Pertunjukan stadion bersejarah BLACKPINK di Paris menetapkan standar baru untuk grup wanita K-Pop, menunggangi gelombang tepuk tangan meriah.

Pertunjukan stadion bersejarah BLACKPINK di Paris menetapkan standar baru untuk grup wanita K-Pop, menunggangi gelombang tepuk tangan meriah, wanita berempat memulai pertunjukan dengan 'Pink Venom', langsung menyalakan energi penonton.

Baca Juga: Visual Park Solomon Berdarah Uzbekistan Disorot Netizen: Dia Orang Korea ?

Mereka terus memukau penggemar mereka dengan daftar set dinamis yang mencakup mega-hits seperti 'How You Like That,' 'Pretty Savage,' dan 'Whistle,' bersama dengan pertunjukan solo yang menampilkan karisma khas setiap anggota.

Panggung mewah yang sesuai dengan stadion besar, suara band yang kaya, dan penampilan kuat para anggota, semuanya digabungkan untuk memberikan momen menarik setiap saat.

Netizen Korea dengan cepat mengungkapkan keterkejutan dan kekaguman mereka terhadap pertumbuhan yang dimiliki grup tersebut dari waktu ke waktu:

-Mereka hebat ketika mempromosikan prestise nasional di depan 120.000 orang di Coachella di AS.

Baca Juga: Konser BLACKPINK Dikecam Outlet Media Prancis, Netizen Menuntut Permintaan Maaf

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x