Teduhkan Hati ! Persahabatan Jin BTS Dan Coldplay Dipenuhi Rasa Syukur Dan Hormat

- 19 Juli 2023, 14:02 WIB
Coldplay Dan Jin BTS
Coldplay Dan Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Chris Martin yang merupakan vokalis utama sekaligus pentolan dari band Coldplay,memuji Jin BTS Saat konser di Amsterdam, Belanda.

Selama konser Coldplay di Amsterdam, Chris Martin melihat sebuah kalimat seperti spanduk, "Aku mendapatkan surga untuk diriku sendiri ketika aku bersamamu, Coldplay", dan dengan spontan berteriak kepada Jin BTS . Staf Coldplay bahkan mengambil foto tanda itu.

Diketahui bahwa tanda dengan kalimat yang disebutkan terinspirasi oleh kutipan dari kolaborasi Coldplay dan Jin BTS, "The Astronaut".

Dikabarkan Jin BTS dan Coldplay telah menjalin persahabatan selama dua tahun terakhir. Dulu Chris Martin pernah menyebutkan bahwa ‘My Universe’ merupakan ide dari Jin dan kolaborasi mereka ‘The Astronaut’ adalah karya yang menangkap emosi Jin paling tulus kepada penggemar.

Baca Juga: Bocor ! Isi Pesan Pribadi GOT7 Jay B Ke Seorang Gadis, Pihak Bersangkutan Angkat Bicara

Hubungan antara Chris Martin dan Jin BTS telah menjadi sangat solid, dengan Jin memberi hadiah Coldplay patch Wootteo (maskot yang dibuat oleh Jin untuk promosi "The Astronaut") sebelum pendaftaran wamilnya.

Wootteo telah menjadi simbol Coldplay, Chris juga dengan bangga menempelkan tambalan Wootteo ke pakaiannya dan memberikan hadiah maskot ini kepada penggemar, mengekspresikan cintanya kepada Jin.

Persahabatan yang kuat antara Jin dan Coldplay juga berlanjut melalui Instagram. Ketika 'The Astronaut' Jin terpilih sebagai Lagu Terbaik Rolling Stone tahun 2022, Chris Martin termasuk yang pertama memberi selamat kepadanya.

Dalam pertunjukan langsung di sebuah TV AS, Coldplay menyertakan tagar untuk Wootteo, dan dalam video wawancara, Chris tidak ragu untuk mengatakan betapa dia menghargai dan mencintai Jin BTS.

Baca Juga: ARMY Auto Kegirangan ! Jungkook BTS Punya Akun TikTok Sendiri

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x