Sorot Visual Jungkook BTS Tetap Cantik Meski Tanpa Editan Saat Acara Elvie Duran

- 19 Juli 2023, 12:32 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook saat ini berada di Amerika untuk mempromosikan lagu barunya "Seven" dan telah memperlakukan penggemar dengan segala macam konten mulai dari penampilan GMA-nya hingga siaran langsung.

Baru-baru ini situs web Getty yang terkenal dengan pengikut yang banyak, telah membagikan foto-foto Jungkook BTS yang memancarkan visualnya yang menampilkan wajah cantik Jungkook meski belum di edit.

Jungkook terlihat sempurna dalam foto tersebut. Dia terlihat benar-benar memancarkan pesona nya dan bukti visualnya meski tanpa diedit.

Seperti yang kita tahu, bahwa biasanya foto Idol akan di edit terlebih dahulu sebelum di bagikan dalam media sosial, seperti memutihkan warna kulit dan mengedit hal apa saja yang dianggap belum sempurna.

Baca Juga: Wow ! Amerika Serikat Secara Resmi Menjadi Pasar K-pop Terbesar Ke-2

Sepertinya baru-baru ini menunjukkan bahwa tidak semua outlet media yang berlebihan kepada Idol, salah satunya seperti visual Jungkook yang tetap dibiarkan alami dan tanpa diedit di bagikan ke publik.

Jadwal Jungkook terbaru adalah kunjungan ke pertunjukan Elvis Duran. Meskipun wawancara yang telah direkam namun belum ditayangkan dan akan di tayangkan hingga 19 Juli, tetapi foto-foto Jungkook telah dirilis di media sosial.

Saat penampilan Jungkook di acara Elvis Duran. Meskipun sudah direkam sebelumnya, Getty Images membagikannya untuk ARMYs dengan beberapa foto idol mereka yang terlihat menakjubkan.

Dalam gambar close-up Jungkook selama rekaman, sepertinya fotografer hampir tidak menyentuh atau mengedit visual Jungkook sama sekali.

Baca Juga: Ikut Ulur Bantuan, Suzy Menyumbang 100 Juta Won Untuk Korban Banjir Di Korea

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah