BTS Terus Sukses di Tangga Lagu Global Billboard, Baik Sebagai Artis Grup Maupun Individu

- 19 Juli 2023, 12:47 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BTS terus memiliki kehadiran yang kuat di tangga lagu Global Billboard Amerika.

Menurut chart terbaru yang diumumkan oleh media musik Amerika Billboard pada tanggal 18 (waktu setempat) (per 22 Juli), single digital BTS 'Take Two' dirilis bulan lalu untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 mereka.

Menduduki peringkat ke-78 di ' Global (tidak termasuk AS)' dan peringkat ke-137 di tangga lagu 'Global 200', bertahan di tangga lagu selama lima minggu berturut-turut.

Selain itu, 'Like Crazy', lagu utama dari album solo pertama Jimin, berada di peringkat ke-3 di 'Penjualan Lagu Digital Dunia', ke-33 di 'Global (tidak termasuk AS),' dan ke-57 di 'Global 200', tetap bertahan.

Baca Juga: Jungkook BTS Pikat Penggemar Dengan 'Unplugged Live Performance' Meskipun Dingin: 'Maaf, Server Hancur Haha'

grafik selama 16 minggu berturut-turut. Album 'FACE' yang menyertakan lagu ini, menduduki peringkat ke-10 di 'Album Dunia', ke-43 di 'Album Terkini Teratas', dan ke-75 di 'Penjualan Album Teratas'.

Album solo Suga 'D-DAY' juga terus mendapatkan popularitas, peringkat ke-14 di 'Album Dunia', ke-29 di 'Album Saat Ini Teratas', dan ke-52 di 'Penjualan Album Teratas'.

Sementara itu, lagu yang ditulis sendiri oleh Jungkook yang dirilis sebelumnya 'Still With You' menduduki peringkat ke-6 di 'World Digital Song Sales', ke-112 di 'Global (tidak termasuk AS),' dan ke-182 di 'Global 200', dan 'My You'. berhasil mencapai posisi ke-8 di 'Penjualan Lagu Digital Dunia.'***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x