Jungkook BTS Pikat Penggemar Dengan 'Unplugged Live Performance' Meskipun Dingin: 'Maaf, Server Hancur Haha'

- 19 Juli 2023, 12:33 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Jungkook BTS memikat penggemar di seluruh dunia dengan penampilan langsung unplugged dari lagu solo barunya 'Seven' selama siaran pribadi.

Pada 18 Juli 2023, Jungkook berinteraksi dengan penggemar di seluruh dunia melalui siaran langsung pribadi berjudul '7Daymmmmmn' di platform komunitas penggemar Weverse.

Hari itu, Jungkook muncul dengan gejala flu, seperti suara agak serak, batuk, dan pilek. Dia mengaku, "Aku menjadi gila karena pilek ini," dan "Dingin ini dimulai dari tenggorokanku dan naik ke hidungku. Sekarang aku memiliki campuran dahak dan pilek. Ini cukup sulit."

Jungkook kemudian mengungkapkan kegembiraannya tentang penerimaan yang sukses dari lagunya yang baru dirilis, dengan mengatakan, "Saya tahu reaksinya akan baik" dan "Saya hanya mempercayai firasat saya," menyoroti bagaimana dia langsung tertarik untuk mengerjakan 'Seven.'

Baca Juga: Persahabatan Panas Coldplay Dengan Jin BTS: Ungkapan Rasa Syukur dan Hormat

Atas permintaan penggemar untuk menyanyikan 'Seven' di bagian komentar, Jungkook memulai pertunjukan langsung dadakan, menarik perhatian penggemar dengan suara popnya yang merdu dan nada seperti madu yang serak.

Meskipun berada di bawah cuaca buruk, Jungkook memamerkan kemampuan menyanyinya yang sempurna dan ritme yang luar biasa, bahkan dengan mudah mengatur nada tinggi dalam falsetto.

Dia menambahkan beatboxing dan beralih nada dengan bebas, membawakan lagu 'Seven' yang unik dan menarik kekaguman dari penontonnya.

Dengan gerakan jenaka, Jungkook menggoda para penggemarnya dengan mempertimbangkan apakah akan menyanyikan 'Versi Bersih' atau 'Versi Eksplisit' dari 'Seven' yang berisi lirik eksplisit.

Baca Juga: Menentang Kontroversi: FIFTY FIFTY Bertahan Kuat di Billboard Hot 100, Meski Ada Perselisihan Agensi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x