ARMY Auto Kegirangan ! Jungkook BTS Punya Akun TikTok Sendiri

- 19 Juli 2023, 12:34 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BTS telah membagikan semua akun media sosial mereka, termasuk Twitter, TikTok, Facebook, dan Instagram. Akhirnya, pada Desember 2021, setiap anggota membuat akun Instagram mereka masing-masing.

Awalnya Jungkook memiliki akun Instagram yang unik dengan nama akun @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz, namun mengalami perubahan dan Meri ajalnya menjadi @jungkook.97.

Namun entah apa sebab, Jungkook tiba-tiba menghapus semua foto-foto di Instagramnya sebelum akhirnya Jungkook menghapus Instagramnya.

Jungkook memberitahu penggemarnya melalui siaran langsung di weverse, dia mengatakan bahwa dia juga telah menghapus aplikasi Instagram di ponselnya.

Baca Juga: Sorot Visual Jungkook BTS Tetap Cantik Meski Tanpa Editan Saat Acara Elvie Duran

“Saya hapus Instagram. Bukan karena saya tidak diretas! : )

Saya hanya tidak ingin menggunakannya, jadi saya menghapusnya ... Jangan khawatir” ucapnya.

“Saya langsung menghapus aplikasinya. Dan saya rasa saya tidak akan menggunakannya lagi. Hanya memberi tahu kalian semua! Heh” tambahnya.

Sejak Jungkook menghapus Instagram, dia terus menggunakan Weverse sebagai bentuk komunikasi utamanya. Jungkook suka melakukan siaran langsung dengan dia yang menjadi pembawa acaranya sendiri.

Baru-baru ini, beberapa netizen mulai mengira Jungkook mungkin telah membuat akun TikTok-nya sendiri, akun itu di perkiraan dibuat tepat pada waktu saat promosi debut Solo  “Seven (feat. Latto)” di akhir pekan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x