SELAMAT! V BTS Diumumkan Sebagai Duta Global Cartier Yang Baru

- 19 Juli 2023, 13:39 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- V BTS menjadi duta global dari merek mewah terkenal Cartier. Pengumuman tersebut menimbulkan antisipasi yang sangat besar di antara para penggemar.

Merek perhiasan mewah Prancis terkenal Cartier telah mengumumkan duta global terbarunya, tidak lain adalah V BTS, juga dikenal sebagai Kim Taehyung.

Kolaborasi yang menarik ini melihat Sensasi K-pop mewakili salah satu garis paling ikonik Cartier. Pengumuman ini menimbulkan antisipasi yang sangat besar di kalangan penggemar dan penggemar barang mewah, yang sangat menantikan sinergi antara idol global dan merek prestisius tersebut.

Keputusan untuk memilih V sebagai wajah kampanye Cartier dipengaruhi oleh kemiripannya yang mencolok dengan macan kumbang, hewan yang terkenal karena kecerdasan dan keserbagunaannya.

Baca Juga: BTS Terus Sukses di Tangga Lagu Global Billboard, Baik Sebagai Artis Grup Maupun Individu

Cartier menekankan bahwa V memiliki semangat kreatif dan tatapan magnetis yang sama dengan macan kumbang. Dalam visual kampanye, V dengan percaya diri menampilkan karya-karya indah dari koleksi perhiasan Panthère, termasuk cincin berlian pahatan, gelang panther, dan jam tangan.

Penggambarannya memancarkan kepercayaan diri, sangat selaras dengan esensi berani dari koleksinya.

Kebangkitan V menjadi bintang global telah meroket. Sejak debut BTS pada tahun 2013, penampilan panggungnya yang menawan, suaranya yang unik, dan selera mode yang sempurna membuatnya menjadi sosok yang menonjol di industri hiburan.

Hubungan V dengan Cartier bukanlah usaha pertamanya ke ranah dukungan barang mewah. Dia sudah menjadi duta global untuk merek fesyen mewah CELINE.

Baca Juga: Jungkook BTS Pikat Penggemar Dengan 'Unplugged Live Performance' Meskipun Dingin: 'Maaf, Server Hancur Haha'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x