Modal Foto ! Jin BTS Berhasil Selamatkan ARMY Brasil Dari Perampokan

- 19 Juli 2023, 15:19 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS telah mendaftar wamil pada tahun lalu pada Desember tahun 2022. Namun ternyata walaupun sendang wamil Jin tetap eksis, meki dia sendiri tidak tahu bahwa dia telah menyelamatkan seorang wanita dari perampokan.

Pada 18 Juli, media Brasil RIC Mais melaporkan bahwa ada seorang wanita bernama Natalie berusia sekitar 21 tahun, yang tinggal di negara bagian parana,Brasil.

Telah dilaporkan bahwa seorang wanita Brasil melarikan diri dari perampokan berkat foto Jin BTS berseragam militernya.

Pada awal bulan ini, Wanita itu dikabarkan berhasil lolos dari perampokan saat dia menunjukan foto Jin BTS.

Baca Juga: Netizen Bandingkan Kecelakaan Konstruksi Song Hye Kyo Dengan Aksi Baik Hati Hyun Bin

Menurut media Brasil, Natalie menaruh foto Jin BTS yang saat ini sedang bertugas aktif di ketentaraan dalam foto itu Jin mengenakan seragam militernya dan wanita tersebut menempelkannya di casing ponselnya.

“Seorang perampok mendekati saya di halte bus dan mengambil telepon saya. Setelah melihat foto di bagian belakang ponsel saya, yaitu Jin BTS dengan berseragam militernya, pencuri itu sepertinya berpikir bahwa pacar saya adalah seorang tentara", kata Natalie,

Perampok itu sepertinya percaya jika yang ada di balik ponsel wanita itu adalah pacara si wanita, dan kemudian perampok itu mengembalikan ponselnya dan melarikan diri.

Baca Juga: Teduhkan Hati ! Persahabatan Jin BTS Dan Coldplay Dipenuhi Rasa Syukur Dan Hormat

Jin yang yang mendaftar wajib militernya pada bulan Desember saat ini sedang menjabat sebagai Instruktur di kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x