Luar Biasa Cantik Bahkan di Studio Rekaman: Jang Wonyoung IVE hingga Ahn Yujin

- 19 Juli 2023, 14:44 WIB
Luar Biasa Cantik Bahkan di Studio Rekaman: Jang Wonyoung IVE hingga Ahn Yujin
Luar Biasa Cantik Bahkan di Studio Rekaman: Jang Wonyoung IVE hingga Ahn Yujin /Rahma /

EDITORNEWS.ID- Proses rekaman untuk lagu baru grup IVE telah terungkap.

Pepsi dan Starship Entertainment (selanjutnya disebut Starship) mengungkap cuplikan di balik layar dari rekaman lagu baru IVE "I WANT" untuk '2023 Pepsi Campaign', di saluran YouTube resmi mereka pada pukul 7 malam pada tanggal 17 Juli.

Video yang dirilis menangkap pesona sederhana dan alami IVE saat mereka dengan nyaman merekam "I WANT", yang memicu reaksi panas dari penggemar global. Visual sempurna para anggota, bahkan tanpa riasan, secara spontan menimbulkan kekaguman.

Para anggota sangat asyik dengan rekaman, headphone olahraga, dan ekspresi serius. Mereka memamerkan daya tarik unik mereka yang segar dan lincah, mengendarai ritme atau menampilkan gestur lucu tanpa reservasi.

Baca Juga: Foto Pra-Debut Wajah Baru Yang Dirumorkan di SM Entertainment Muncul Kembali, Siapa Dia?

Di sela-sela syuting, para anggota memegang kaleng Pepsi, berpose menggemaskan dan dengan sempurna menyampaikan kesegaran produk yang unik dan menggembirakan.

Pembuatan video yang menggabungkan warna vokal dan visual IVE yang jernih, memberikan energi yang menyegarkan hanya dengan menonton.

Lagu kolaborasi IVE dengan Pepsi, "I WANT", dirilis pada tanggal 13, menonjol sebagai lagu pop dengan akord melodi sederhana dan instrumen unik.

Itu membawa pesan harapan dan keberanian, menafsirkan kembali identitas merek Pepsi tentang 'FUN', 'FOOD', dan 'FESTA' dengan kepercayaan diri IVE yang percaya diri, dengan mengatakan, "Mari tunda kekhawatiran dan nikmati setiap hari seperti festival."

Baca Juga: SELAMAT! V BTS Diumumkan Sebagai Duta Global Cartier Yang Baru

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x