‘Dynamite’ BTS Merubah Rencana Asli Pada ‘Beyond The Story: 10-Year Record Of BTS”, Mengapa ?

- 19 Juli 2023, 16:05 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 9 Juli, BTS resmi merilis buku pertama mereka ‘ Beyond The Story : 10 Year Record Of BTS’ buku ini dirilis di Korea dan Amerika serikat.

Buku ini mencatat tentang  perjalanan grup BTS selama satu dekade. Mulai dari debut mereka di bawah perusahaan kecil BigHit Entertainment dan sekarang dikenal sebagai BIGHIT MUSIC,menjadi salah satu grup musik top di dunia.

Merayakan perilisan buku tersebut, Majalah Weverse merilis wawancara eksklusif dengan Kang Myeong Seok, Pemimpin Redaksi Majalah Weverse, yang mewawancarai BTS dan menulis buku tersebut, dan Kim Yeon Ju, manajer proyek dan editor publikasi HYBE.

Dalam wawancara, mengungkapkan bagaimana rencana awal untuk buku itu benar-benar berubah setelah BTS merilis lagu berbahasa Inggris pertama mereka ‘Dynamite’.

Baca Juga: ARMY Auto Panas Dingin! Potret Terbaru V BTS Untuk Cartier

Rencananya buku tersebut akan di mulai pada tahun 2019, menurut Kim Yeon Ju. Kang Myeong Seok juga awalnya berencana untuk menghabiskan waktu sekitar satu tahun untuk mewawancarai tujuh anggota BTS ini.

Tetapi rencana itu dengan cepat berubah dengan menyusulnya kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari single BTS dalam bahasa Inggris yaitu  "Dynamite."

Ketika akan melanjutkan wawancara tetapi BTS sedang merilis “Butter” yang juga menerima kesuksesan global yang besar. Membuat Kang Myeong Seok melanjutkan wawancaranya.

Kang Myeong Seok mengatakan bahasa dia mewawancarai para anggota BTS delapan kali "kira-kira sekali setiap tiga bulan."

Baca Juga: Ironis ! Pencapain Ajaib FIFTY FIFTY Berubah Menjadi Tragedi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah