Dari SHINee Hingga IVE, SBS Menjadi Tuan Rumah 'Super Concert' di Madrid Spanyol !

- 19 Juli 2023, 21:11 WIB
SHINee Hingga IVE, SBS Menjadi Tuan Rumah 'Super Concert' di Madrid Spanyol
SHINee Hingga IVE, SBS Menjadi Tuan Rumah 'Super Concert' di Madrid Spanyol /Rahma/

EDITORNEWS.ID- SBS diatur untuk mengadakan konser K-pop besar-besaran di Spanyol.

SBS akan menjadi tuan rumah konser K-pop global '2023 KPOP LUX by SBS Super Concert in Madrid' (selanjutnya disebut sebagai 'SBS Super Concert') di Stadion Cevitas Metropolitano di Madrid, Spanyol pada tanggal 22.

Stadion Cevitas Metropolitano, tempat konser akan diadakan, adalah arena besar yang dibangun pada tahun 2017 dan dianggap sebagai salah satu stadion paling modern di Eropa.

'SBS Super Concert', yang telah diadakan di dalam negeri maupun di Taiwan, Hong Kong, dan negara-negara lain di luar negeri, adalah konser global berskala besar yang mempromosikan budaya K-POP dan terus menerima cinta yang stabil dari para penggemar di dalam dan luar negeri.

Baca Juga: Makeover Luar Biasa Kim Jin-woo di Balik Layar 'Pure Boxer' Adalah Sihir Murni!

Tahun lalu, KPOP Festival FLEX, festival K-POP terbesar di Eropa setelah pandemi COVID-19, sukses digelar di Frankfurt, Jerman, sekali lagi menegaskan popularitas K-POP di Eropa.

Selain itu, karena ini adalah pertunjukan pertama setelah pandemi, pertunjukan tersebut menarik sekitar 80.000 penggemar.

Kali ini, Spanyol diperkirakan akan diwarnai dengan K-POP. SHINee, ATEEZ, CRAVITY, STAYC, ENHYPEN, IVE, dan xikers, total tujuh tim, telah melengkapi lineup terbaik untuk konser tersebut.

Mereka diharapkan membuat penggemar global bersemangat dengan penampilan unik mereka.

Baca Juga: Ahgases Membela GOT7 Jay B Dengan Mendukung Bukti Melawan Dugaan DM Idol ke Influencer

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x