One Piece Live Action Segera Tayang! Intip Tanggal Rilis dan Pemerannya Disini

- 19 Juli 2023, 21:09 WIB
Thriller One Piece
Thriller One Piece /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kisah petualangan bajak laut One Piece akan diangkat dalam versi live action. One Piece merupakan salah satu serial manga paling populer di Jepang.

Bukan hanya di Jepang, orang-orang Indonesia pun juga sangat senang akan kabar dari manga cipataan Eichiro Oda ini

Menurut bio Twiter resmi One Piece, serial live action ini akan ditayangkan pada kamis, 31 agustus 2023 dan didistribusikan secara eksklusif di Netflix.

Trailer dari Netflix memperlihatkan pulau awal mula dari petualangan One Piece dan Mongkey D Luffy menyatakan impian masa kecilnya. "Sejak aku masih kecil lautan sudah memanggil. Jadi, aku pergi untuk mengejar mimpiku. aku akan menjadi raja bajak laut," ucap karakter Luffy.

Baca Juga: Makeover Luar Biasa Kim Jin-woo di Balik Layar 'Pure Boxer' Adalah Sihir Murni!

Setelah itu, Luffy mulai mengumpulkan kru yang setia. Ketika pelayaranya yang pertama dia dipertemukan dengan karakter Zoro yang sedang di hukum oleh angkatan laut.

Pada pencarian kru selanjutnya, Luffy bertemu dengan Nami, Sanji, dan Usop. Setelah terkumpulnya kru bajak laut topi jerami, mereka akhirnya memulai perjalanan menuju Gand line.

Namun, dalam perjalanan menuju Gand line mereka bakal menemukan hambatan berupa hamparan laut berbahaya yang berisikan monster besar di dalamnya, pulau yang lebih besar, dan bajak laut yang lebih keji.

Ketika berlayar dan menjalani tantangan bersama, akhirnya mereka merasakan kedekatan dan saling melindungi satu sama lainya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x