Lucunya Aktris Lim Ji Yeon Meminta Maaf Kepada Orang Yang Memiliki Nama Sama Dengan Karakternya di 'The Glory'

- 20 Juli 2023, 04:27 WIB
Aktris Lim Ji Yeon dengan karakternya di 'The Glory'
Aktris Lim Ji Yeon dengan karakternya di 'The Glory' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Di ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards ke-2, aktris Lim Ji Yeon meminta maaf kepada para mereka yang memiliki nama "Park Yeon Jin" di kehidupan nyata.

Blue Dragon Series Awards ke-2, yang diadakan pada tanggal 19 Juli 2023 di Incheon Paradise City, memamerkan banyak aktor berbakat yang dinominasikan untuk kemampuan akting mereka.

Mengutip dari Koreaboo pada Kamis (20/7), nominasi untuk Penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dalam kategori K-Drama adalah Lim Ji Yeon dari 'The Glor'y, Lee Elijah dari Decoy, Kyung Soo Jin dari Shadow Detective, Jung Eun Chae dari Anna, dan Kim Joo Ryoung dari Big Bet.

Lim Ji Yeon merasa terhormat dengan penghargaan tersebut, dan selama pidatonya, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang mencintai The Glory dan staf, berbagi penghargaan dengan mereka.

Baca Juga: Pemenang Penghargaan 2nd Blue Dragon Series Awards

Dia juga berterima kasih kepada sesama aktor dan terutama memuji Kim Eun Sook, penulis acara tersebut, karena memasukkan baris "Yeon Jin-ah" dalam naskah yang secara tidak langsung memperpanjang waktu layarnya.

Dia kemudian meminta maaf kepada mereka yang memiliki nama “Park Yeon Jin” di kehidupan nyata.

"Saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang bernama asli ‘Park Yeon Jin'," kata Lim Jiyeon.

Park Yeon Jin adalah karakter Lim Ji Yeon di The Glory, dan dengan popularitas acara tersebut, baris "Yeon Jin-ah" menjadi frasa yang umum digunakan dalam budaya pop.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x