Kontroversi! Dugaan Obrolan JAY B GOT7 Dengan Fashion Influencer Bocor, Netizen Memberikan Reaksi Beragam!

- 20 Juli 2023, 10:17 WIB
JAY B
JAY B /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Leader GOT7, JAY B, terjebak dalam kontroversi menggoda saat pengikut seorang fashion influencer membocorkan dugaan obrolannya dengan sang idol di media sosial.

JAY B dari GOT7 membuat dirinya terlibat dalam kontroversi yang melibatkan flirting dengan fashion influencer setelah obrolannya bocor.

JAY B diduga mengirim pesan kepada seorang influencer dan tangkapan layar obrolan mereka di DM Instagram dibagikan oleh influencer tersebut.

Netizen memberikan reaksi beragam terhadap apa yang seharusnya dikatakan oleh penyanyi NANANA itu kepada sang influencer, beberapa menyebutnya tidak berbahaya dan yang lain menunjukkan kekecewaan mereka pada GOT7.

Baca Juga: Dari SHINee Hingga IVE, SBS Menjadi Tuan Rumah 'Super Concert' di Madrid Spanyol !

Pada 18 Juli 2023, seorang netizen Korea membuka komunitas online untuk mengungkap obrolan antara JAY B GOT7 dan influencer tersebut. Seorang fashion influencer membagikan percakapannya tentang kisah teman dekatnya dengan JAY B di DM Instagram dan seorang netizen memposting di forum online.

Obrolan yang bocor menunjukkan bagaimana JAY B menggoda seorang gadis dengan memintanya untuk memilih hadiah dan jika dia sering pergi clubbing apa yang dia lakukan di waktu luangnya dan berapa usianya.

Netizen tidak menerima ini dengan baik dan JAY B mulai dikritik secara negatif atas perilaku ini. Namun, tidak ada tanggapan atas hal ini yang dibagikan oleh agensi JAY B, CDNZA Records, atau leader GOT7 itu sendiri.

Penggemar yang mendukung JAY B membagikan pendapat mereka dengan mengatakan bahwa ini hanyalah pertanyaan tidak berbahaya yang diajukan oleh pria yang menyukai wanita.

Baca Juga: Makeover Luar Biasa Kim Jin-woo di Balik Layar 'Pure Boxer' Adalah Sihir Murni!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x