WOW! Kolaborasi BTS Dan Coldplay 'My Universe' Mendapatkan Sertifikasi Berlian di Prancis!

- 20 Juli 2023, 10:40 WIB
BTS dan Coldplay
BTS dan Coldplay /Rahma/

EDITORNEWS.ID- BTS mencapai ketinggian baru dan memecahkan rekor satu demi satu. Di tengah usaha solo mereka, lagu kolaborasi mereka dengan Coldplay tampaknya mendapatkan pencapaian baru.

Single kolaborasi My Universe oleh BTS dan Coldplay telah mencapai pencapaian dan pengakuan yang signifikan. Setelah berbagai prestasi kelompok,penggemar bersemangat tentang prestasi terbaru grup.

BTS x Coldplay My Universe feat di Prancis
Itu baru-baru ini dianugerahi sertifikasi berlian oleh National Syndicate of Phonographic Publishing (SNEP) Prancis karena melampaui 50 juta streaming setara di Prancis.

Khususnya, ini adalah lagu BTS pertama yang mendapatkan kehormatan seperti itu di negara tersebut. Tentu saja, ini adalah momen yang membanggakan bagi BTS dan penggemar mereka mengingat boy band asal Korea Selatan ini memecahkan banyak rekor dan mencapai banyak prestasi dalam karir mereka.

Baca Juga: Kontroversi! Dugaan Obrolan JAY B GOT7 Dengan Fashion Influencer Bocor, Netizen Memberikan Reaksi Beragam!

Di Amerika Serikat, My Universe memulai debutnya di posisi teratas di tangga lagu Hot 100 pada 9 Oktober 2021. Lagu tersebut mengumpulkan 11,5 juta aliran, 5,5 juta tayangan pemirsa pemutaran radio, dan 127.000 unduhan dan gabungan single fisik.

Ini menandai lagu keenam BTS yang mencapai No. 1 di Hot 100, mengikuti hits mereka sebelumnya seperti Dynamite, Savage Love (Laxed – Siren Beat) dengan Jawsh 685 dan Jason Derulo, Life Goes On, Butter, dan Permission to Dance.

Secara mengesankan, BTS mencapai enam hit No. 1 hanya dalam waktu satu tahun, menjadikan mereka yang tercepat kedua yang melakukannya setelah rekor The Beatles pada 1964-1966.

Selain itu, My Universe adalah lagu kelima BTS yang debut di No. 1 di Hot 100, menjadikan mereka grup dengan lagu terbanyak yang mencapai prestasi ini. Saat mempertimbangkan rekaman keseluruhan, termasuk artis solo.

Baca Juga: Dari SHINee Hingga IVE, SBS Menjadi Tuan Rumah 'Super Concert' di Madrid Spanyol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x