Bertabur Bintang ! Cara Tak Terduga J-Hope BTS Mengundang Tamu Dalam ‘Jack In The Box’

- 20 Juli 2023, 11:50 WIB
BTS Dalam ‘Jack In The Box’
BTS Dalam ‘Jack In The Box’ /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BIGHIT MUSIC baru-baru ini mengumumkan melalui Weverse perilisan album solo fisik BTS J-Hope, Jack in The Box (HOPE Edition). Album ini pertama kali dirilis di seluruh dunia pada 15 Juli, tahun lalu.

Grup idola K-Pop BTS, J-Hope baru-baru ini merilis foto konsep untuk album solonya, Jack In The Box (Edisi HOPE).

Album ini akan dirilis pada 18 Agustus. Versi album ini akan mencakup tiga trek live dan dua trek instrumental yang ia tampilkan di Lollapalooza.

Terungkap bahwa J-Hope menyiapkan album fisik sebelum mendaftar di militer sehingga lebih banyak penggemar dapat menikmati albumnya dalam berbagai bentuk.

Untuk perilisan album debut solonya Jack In The Box, J-Hope BTS mengadakan pesta mendengarkan album bertabur bintang yang dengan cepat menjadi acara yang wajib dihadiri.

Baca Juga: Benarkah V BTS Dan Jung Ho Yeon Tampil Di MV NewJeans ? Ini Pernyataan Resmi ADOR

Pesta J-Hope berlangsung pada 14 Juli 2022, dan saat pesta berlangsung, penggemar mengikuti di media sosial sementara selebriti memposting foto dan video yang patut membuat iri dari acara tersebut.

Diperkirakan lebih dari 50 selebriti yang hadir dalam acara tersebut, termasuk anggota BTS kecuali Suga, dia dikabarkan tengah sakit pada acara itu berlangsung.

Baru-baru ini, dalam acara Suchwita yang di pimpin Suga, telah menayangkan episode yang menampilkan J-Hope sebagai bintang tamunya.

Dalam acara tersebut J-Hope menjelaskan bagaimana cara tak terduga dia untuk mengundang tamu selebriti untuk mendengar ‘Jack In The Box’.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x