Masa Lalu Yang Kelam ! Suga BTS Menceritakan Saat BTS Hampir Di Usir

- 20 Juli 2023, 11:52 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Suchwita yang di pimpin Suga BTS, baru-baru ini menayangkan episode baru yang menampilkan J-hope sebagai bintang tamunya.

Seperti yang kita tahu bahwa Suchwita adalah acara Suga yang mendatangkan bintang tamu dengan anggota BTS pula.

Dalam episodenya bersama J-hope yang baru ditayangkan, Suga BTS menceritakan bagaimana saat krisis yang dihadapi BTS yang masih sebagai trainee pada kala itu.

Pada episode yang tayang pada 18juli, sepanjang episode, awalnya J-hope dan Suga berbincang tentang debut Solo J-hope, rencana masa depan BTS dan momen masa lalu BTS.

Baca Juga: Bertabur Bintang ! Cara Tak Terduga J-Hope BTS Mengundang Tamu Dalam ‘Jack In The Box’

Menceritakan masa lalu, mereka berdua kemudian mengingat tentang asrama pertama mereka di 9-8 Nonhyeong-dong.Mereka dulu pernah tinggal dalam sebuah rumah sempit yang berukuran 56 meter persegi saja.

Suga juga menceritakan dia membuat video musik untuk mengingat momen itu dan kecelakaan tragis yang menimpanya saat dia bekerja sebagai pengantar barang.

Namun tampaknya penggemar tidak mengetahui cerita tentang BTS yang hampir di usir dari asrama sebelum debut mereka.

Suga mengatakan itu adalah masa sulit dan BIGHIt MUSIC kala itu sudah menghabiskan banyak dana dan telah habis sepenuhnya. Meskipun tidak membubarkan BTS tetapi mereka di minta untuk pulang ke rumah masing-masing karena perusahaan tidak mampu membeli akomodasi mereka lagi.

Baca Juga: Benarkah V BTS Dan Jung Ho Yeon Tampil Di MV NewJeans ? Ini Pernyataan Resmi ADOR

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x