Jungkook BTS Ungkap Kecintaannya Pada Musik dan Keinginannya Untuk Berkolaborasi Dengan Artis Lain

- 20 Juli 2023, 12:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Anggota BTS Jungkook menunjukkan kecintaannya pada musik.

Acara radio Amerika "Elvis Duran Show" merilis wawancara dengan Jungkook di saluran YouTube-nya pada tanggal 19 (waktu setempat).

Pada hari itu, Jungkook berkata, "Biasanya badanku panas, jadi aku menikmati kegiatan musim panas. New York adalah kota dengan banyak tempat enak, dan aku hanya berbicara tentang makanan. Lalu lintas agak macet. Menurutku ini jalanan."

Album single solo Jungkook "Seven", yang dirilis pada tanggal 14, adalah lagu musim panas dengan melodi yang menarik dan ceria yang penuh dengan getaran musim panas. Rapper Lato berpartisipasi sebagai artis unggulan.

Baca Juga: V BTS Menjual Kalung 26.700 USD Dalam Beberapa Menit Setelah Diumumkan Sebagai Duta Merek Global Cartier!

Saat MC bertanya, "Dengan siapa lagi kamu ingin berkolaborasi?", Jungkook menjawab, "Itu akan bervariasi tergantung situasinya. Lato juga mendengar 'Seven' dan direkomendasikan untuk melakukannya bersama. Suara kami sangat cocok."

"Saya tidak memiliki artis yang sangat saya sukai, tetapi saya pikir itu akan berbeda untuk setiap lagu. Jika ada kesempatan, saya ingin bekerja dengan banyak artis."

MC berkata, "Sudah pasti album ini akan dirilis pada bulan Juli," dan "Mari kita bicara tentang kemungkinan album ini sukses." Jungkook menjawab, "Aku selalu membuka kemungkinan. Mungkin."

Terakhir, Jungkook berkata, "Saya tidak memiliki tujuan yang jelas. Saya menantikan saat ini, dan saya masih ingin bernyanyi dan menari dalam genre atau gaya musik yang belum saya lakukan. Saya ingin tampil di atas panggung. Aku tidak tahu harus berbuat apa nanti. Untuk saat ini, aku hanya ingin bermusik."

Baca Juga: WOW! Kolaborasi BTS Dan Coldplay 'My Universe' Mendapatkan Sertifikasi Berlian di Prancis!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah