Limited Edition ! Kolaborasi BLACKPINK Dan Starbucks Akan Segera Dirilis

- 20 Juli 2023, 14:40 WIB
BLACKPINK ft Starbucks
BLACKPINK ft Starbucks /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebelumnya brand minuman Starbucks Korea mengumumkan akan berkolaborasi kembali dengan BLACKPINK.

Kolaborasi Starbucks Korea dengan BLACKPINK ini akan meluncurkan beberapa merchandise dengan desain logo BLACKPINK.

Menurut informasi yang beredar, kolaborasi brand minuman ternama yakni Starbucks Korea dengan BLACKPINK akan segera diluncurkan.

Setelah berhasil melakukan kolaborasi dengan Starbucks Thailand kini giliran Starbucks Korea akan berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Baca Juga: Dianggap Menghina Budaya, Ini K-Drama Yang Di Kritik Oleh Netizen

Pada 20 Juli, diumumkan bahwa mulai 25 Juli Starbucks akan merilis menjual minuman Frappuccino dan makanan yang terinspirasi dari BLACKPINK, serta barang dagangan dan kartu Starbucks yang diperkirakan untuk edisi terbatas.

Kolaborasi yang akan diluncurkan secara bersamaan di sembilan negara Asia, termasuk Korea. Perwakilan Starbucks menyatakan, BLINKs sebutan penggemar BLACKPINK dan pelanggan Starbucks dapat menikmati pesona unik BLACKPINK.

Dengan pengaruh BLACKPINK yang telah berdampak, kolaborasi ini diyakini bisa memikat penggemar seluruh dunia melalui kolaborasi ini. Mereka akan memiliki musim panas yang lebih cerah dan lebih menarik di Starbucks.

Di antara produk kolaborasi, makanan bertema BLACKPINK hanya akan tersedia di Korea. Ini termasuk Strawberry Cream Choco Brioche dan Strawberry Choco Baumkuchen.

Baca Juga: Meluncur ! Kolaborasi Starbucks Dengan BLACKPINK Tapi Netizen Tidak Terkesan Dengan Harga Dan Desainnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x