Mengejutkan! aespa Winter Hampir Tidak Debut Sebagai Idol Karena Kepribadiannya, Inilah Alasannya!

- 20 Juli 2023, 12:25 WIB
aespa Winter
aespa Winter /Rahma /

EDITOTNEWS.ID- aespa Winter mengisyaratkan kejadian ketika dia hampir tidak debut sebagai idola K-pop karena alasan ini .

aespa Winter Begitu Introvert, Dia Hampir Melewatkan Kesempatan Untuk Debut sebagai idol K-pop

aespa Winter membuka tentang perjuangannya karena kepribadiannya yang tertutup, mengungkapkan bagaimana hal itu memengaruhi kehidupan dan kariernya sehari-hari.

Pada tanggal 18 Juli, Winter, si "serba bisa" dari aespa, muncul sebagai tamu istimewa di " Lee Mujin Service " KBS K-pop, yang dibawakan oleh penyanyi-penulis lagu Korea Lee Mujin.

Baca Juga: Jin BTS Menjadi Pahlawan Kehidupan Nyata, Menggagalkan Upaya Perampokan dengan Senjata Mengejutkan!

Di sana, Winter mengungkapkan sebuah anekdot tentang bagaimana dia hampir melewatkan kesempatan untuk debut sebagai idol karena dia seorang introvert.

MC Lee bertanya, "Aku dengar mimpimu jelas menjadi idola sejak dulu. Benar kan?"

Mendengar hal tersebut, pelantun "Next Level" itu menjawab: "Ya, aku tahu jauh di lubuk hatiku, aku selalu ingin menjadi idol sejak lama. Tapi karena aku sangat tertutup, aku tidak bisa memberi tahu orang tuaku bahwa aku ingin menjadi idol!"

Sebagai latar belakang, Winter berasal dari keluarga tentara, dengan demikian, dia awalnya dianggap sebagai satu juga, mengikuti jejak ayah dan saudara laki-lakinya.

Baca Juga: Jungkook BTS Ungkap Kecintaannya Pada Musik dan Keinginannya Untuk Berkolaborasi Dengan Artis Lain

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah