Apa Benar ? V BTS Sedang Mempersiapkan Debut Solonya Di Pertengahan Tahun Ini

- 20 Juli 2023, 12:37 WIB
V BTS
V BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Diketahui V BTS sudah terlihat rajin mengerjakan albumnya sejak dari tahun lalu.Beredar rumor bahwa V BTS sedang mempersiapkan rilis Solo pada kuartal ke-3 pada tahun ini.

Pada 30 Juli, banyak sumber yang mengatakan bahwa, V BTS mempercepat persiapannya dengan tujuan merilis album solonya.

V alias Taehyung terkenal karena bakatnya yang luar biasa dalam grup BTS, terutama karena suaranya yang berat, vokalnya yang unik, rasa ritme yang alami, dan kontrol dinamika yang luar biasa, yang menciptakan garis tarian yang khas.

Sebelumnya V telah mencapai kesuksesan yang signifikan dengan tiga lagu solo, yaitu "Stigma", "Singularity", dan "Inner Child", yang semuanya menduduki puncak Billboard Digital Song Sales Chart.

Baca Juga: Cerita Jungkook BTS Yang Ingin Bekerja Dengan Banyak Artis Dan Ingin Lebih Lama Diatas Panggung

Dalam waktu yang sama, V BTS menerima banyak pujian atas kepekaan lirisnya dalam trek yang ditulis sendiri seperti "4 O'CLOCK", "Winter Bear", "Scenery", "Blue & Grey", dan "Snow Flower."

Pada tahun 2022 lalu V membuktikan pengaruh globalnya sebagai Idol dengan lagunya ‘Christmas Tree’ yang mencapai posisi ke-79 di Billboard Hot 100.

Seperti diketahui bahwa V adalah satu-satu nya member BTS yang balum memiliki album Solo. Namun beredarnya rumor pengumuman perilisan album Solo V yang segera datang.

Baca Juga: Tak Terpatahkan ! Ketampanan Lee Min Ho Tidak Memudar Meski Usia Tak Lagi Muda

Solo V BTS dikabar akan datang setelah anggota seperti , Jhope, Jin, Suga, RM, Jimin dan Jungkook, dengan ini memicu hal yang wajib sebagai anggota grup terakhir yang akan memulai debut Solo.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah