Meluncur ! Kolaborasi Starbucks Dengan BLACKPINK Tapi Netizen Tidak Terkesan Dengan Harga Dan Desainnya

- 20 Juli 2023, 14:35 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kolaborasi Starbucks Korea dengan BLACKPINK ini akan meluncurkan beberapa merchandise dengan desain logo BLACKPINK.

Menurut informasi yang beredar, kolaborasi brand minuman ternama yakni Starbucks Korea dengan BLACKPINK akan segera diluncurkan.

Setelah berhasil melakukan kolaborasi dengan Starbucks Thailand kini giliran Starbucks Korea akan berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Pada 20 Juli, diumumkan bahwa mulai 25 Juli Starbucks akan merilis menjual minuman Frappuccino dan makanan yang terinspirasi dari BLACKPINK, serta barang dagangan dan kartu Starbucks yang diperkirakan untuk edisi terbatas.

Baca Juga: Apa Benar ? V BTS Sedang Mempersiapkan Debut Solonya Di Pertengahan Tahun Ini

Starbucks Korea akan segera meluncurkan koleksi kolaborasi mereka dengan girlgroup BLACKPINK. Dengan banyak desain berbeda untuk cangkir dingin dan gelas, kipas akan dimanjakan dengan pilihan.

Pilihan Lisa adalah cangkir tahan dingin yang warna pink metalik. Terbuat dari baja tahan karat, ini membanggakan bahwa kemampuannya cangkir untuk mempertahankan suhu dingin minuman adalah kelas atas. Bahan batu garis membuatnya sedikit lebih mahal di ₩95.000 KRW (sekitar $75,00 USD).

Pilihan Jisoo adalah cangkir dingin bertabur merah muda seharga ₩32.000 KRW (sekitar $25,30 USD). Pilihan Rosé adalah gelas all-pink. Tumbler 458ml seharga ₩25.000 KRW (sekitar $19,70 USD).

Sementara Jennie menyukai cangkir keramik dengan pegangan merah muda. Barang sederhana namun elegan harganya ₩27.000 KRW (sekitar $21,30 USD).

Baca Juga: Cerita Jungkook BTS Yang Ingin Bekerja Dengan Banyak Artis Dan Ingin Lebih Lama Diatas Panggung

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x