Song Hye Kyo, Han Jung Woo, Bae Suzy Berada di Antara Pemenang Teratas di 2nd Blue Dragon Series Awards 2023

- 20 Juli 2023, 16:21 WIB
Song Hye Kyo, Han Jung Woo, Bae Suzy Berada di Antara Pemenang Teratas di 2nd Blue Dragon Series Awards 2023
Song Hye Kyo, Han Jung Woo, Bae Suzy Berada di Antara Pemenang Teratas di 2nd Blue Dragon Series Awards 2023 /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Blue Dragon Series Awards 2023 ke-2 diadakan di Incheon pada tanggal 19 Juli (KST), Song Hye Kyo, Bae Suzy, Ha Jung Woo dan masih banyak lagi membawa pulang penghargaan.

Song Hye Kyo, Han Jung Woo, Bae Suzy , dan masih banyak lagi membawa pulang penghargaan di acara tersebut Penghargaan Seri Naga Biru ke-2 2023.

Acara penghargaan keberuntungan ini dibawakan oleh YoonA Girls' Generation dan Jun Hyun Moo pada 19 Juli KST, diadakan di Incheon Paradise City, di Incheon, Korea Selatan.

Acara tersebut disiarkan ke seluruh dunia melalui saluran YouTube resmi KBS 2 dan di Korea Selatan.

Baca Juga: Siap-siap! JYP Akan Debutkan Boy Group China Baru Project C!

Banyak drama Korea, Aktor, dan Aktris yang dinominasikan termasuk acara OTT dan K-drama yang ditayangkan antara 1 Mei 2022 hingga 31 Mei 2023.

Song Hye Kyo Kejayaan dan SNL Korea Musim 3 menerima sebagian besar nominasi karena kesuksesan besar dan ulasan positifnya. Hwasa MAMAMOO membawakan lagu solo populernya Maria dan TWIT di acara itu.

Untuk memberi selamat kepada La Chica, koreografi Run The Word (Girly) dan Bsa ditampilkan. Banyak bintang ternama seperti Park Chan Yeol, Park Shin Hye, Han Hyo Joo, Jung Hae In, Jung Ho Yeon, Park Hyung Sik, Kim Go Eun, Gong Hyo Jin, dan masih banyak lagi yang memberikan penghargaan tersebut.

Berikut adalah daftar tokoh yang menerima penghargaan di 2nd Blue Dragon Series Awards 2023. Baca sampai akhir untuk mengetahui siapa yang membawa pulang Penghargaan Daesang Pilihan Blue Dragon.

Baca Juga: Benarkah V BTS Akan Merilis Album Solo PERTAMA Tahun Ini? BIGHIT MUSIC Mengeluarkan Pernyataan!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x