Jungkook BTS Merasa Belum Menjadi Bintang Pop Besar, Pernyataannya Di Bantah Netizen

- 20 Juli 2023, 15:14 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 14 Juli, Jungkook secara resmi merilis Single Solo nya ‘Seven’ dengan fitur Latto dan di bintangi Han So Hee dalam MV ‘Seven’.

Semenjak MV ‘Seven’ rilis, langsung menarik respon cepat dan mendapatkan perhatian dari seluruh dunia berkat bakat vocal Jungkook dan video musiknya.

Dengan perilisan Single solonya Seven,Jungkook merayakan singlenya dengan wawancara dengan majalah weverse.

Di mana dia membuka tentang promosi sendiri, proses pengambilan keputusan kreatifnya, bagaimana dia berubah sejak debut, dan tujuannya untuk masa depan.

Baca Juga: Jung Ho Yeon dan Tony Leung muncul di MV NewJeans, Ternyata Bukan V BTS ?

Selama sepuluh tahun terakhir, BTS telah membuat sejarah dan banyak memecahkan rekor pada banyak kesempatan dan memperkuat diri mereka sebagai salah satu grup musik top global.

Jungkook mengungkapkan bahwa , dia akan terus mengejar dan berfokus pada  musik, baik sebagai artis solo dan anggota BTS, jungkook memiliki satu tujuan dalam pikirannya untuk menjadi "bintang pop besar."

Ketika wawancara, seorang berkata padanya bahwa Jungkook sudah menjadi bintang pop besar, namun dengan rendah hati dia mengatakan tidak setuju karena dia merasa dia belum menjadi sepeti itu.

Menurut Jungkook, dia merasa belum bisa berbuat lebih banyak dan dia memgatakan akan menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Limited Edition ! Kolaborasi BLACKPINK Dan Starbucks Akan Segera Dirilis

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x