Benarkah V BTS Akan Merilis Album Solo PERTAMA Tahun Ini? BIGHIT MUSIC Mengeluarkan Pernyataan!

- 20 Juli 2023, 14:56 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- V BTS telah menjadi berita untuk sementara waktu sejak laporan tentang debut solonya beredar dan tampaknya itu akan segera terjadi.

Pada tanggal 20 Juli 2023, seorang pejabat dari BIGHIT MUSIC, organisasi tersebut, menyatakan kepada sumber berita Korea Selatan bahwa berita yang berhubungan dengan album solo V akan dirilis setelah jadwalnya dipastikan.

Kemudian berita Korea lainnya mengutip itu V BTS sedang membuat album solonya, yang akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini

Sejak tahun lalu, V kini akan menjadi anggota terakhir dari proyek solo BTS sejak J-Hope,Jin,RM,Jimin,SUGA, DanJungkook semuanya telah berhasil memperkenalkan musik solo, jadi gerakan penampilan V juga meningkatkan ekspektasi.

Baca Juga: Jimin BTS Menerima Hadiah Kejutan INI Dari Ken Ryan Gosling Untuk Film Mendatang Barbie!

Di grup BTS, V dipuja karena menjadi vokalis yang emosional. Dia telah merilis lagu solo yang ditulis sendiri seperti 4 O'CLOCK, Scenery, Winter Bear, dan Blue and Grey, serta lagu liburan Christmas Tree pada akhir tahun lalu dan mencapai hasil yang luar biasa, misalnya, menjadi No. 79 di chart single utama Billboard 'Hot 100'.

V BTS bergabung sebagai duta merek Cartier dan berubah menjadi wajah baru kampanye Panda de Cartier. Menurut Arnaud Carrez, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier International, mereka memilih V karena ingin menyampaikan pesona dan aura panda.

Dia mengambil keputusan yang diarahkan oleh keinovatifannya dan hanya menunjukkan gaya dan keanggunannya sendiri, yang merupakan tanggung jawab merek.

Pada 19 Juli, buku resmi BEYOND THE STORY: 10 Year Record of BTS terdaftar di antara The New York Times Best Sellers.

Baca Juga: Apakah Pakaian Konser Lisa BLACKPINK Terlalu Terungkap? Netizen Tidak Bisa Menangani Kontroversi!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x